Swiss Open 2022 - Meski Dikalahkan Fajar/Rian, Pasangan Malaysia: Alhamdulillah!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 28 Maret 2022 | 14:30 WIB
Ganda putra andalan Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin Rumsani. (NST.COM.MY)

BolaStylo.com - Ganda putra Malaysia, Nur Izzuddin Rumsani mengucapkan syukur meski telah dikalahkan pasangan asal Indonesia di final Swiss Open 2022.Asa ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin untuk meraih titel juara Swiss Open 2022 akhirnya sirna.Pasalnya, Goh/Izzuddin hanya mampu finish diposisi runner-up usai dikalahkan pasangan asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Minggu (27/3/2022), Fajar/Rian mampu mengalahkan Goh/Izzuddin dengan skor 21-18, 21-19.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Dibuat Kesal Adnan/Mychelle, Pelatih Nova Gantungkan Harapan ke...

Meski berakhir menjadi runner-up, Nur Izzuddin Rumsani tetap mengucapkan syukur atas capaiannya di Swiss Open 2022.Dilansir dari Instagram pribadinya, Nur Izzuddin berharap mendapatkan pembelajaran dari kegagalan ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nur Izzuddin Rumsani (@nur_izzuddin_97)

"Syukur alhamdulillah terima kasih ya Allah," tulis Nur."Percaya ada hikmah dalam setiap yang dijadikan. Berkat doa dari ibu bapak dan keluarga saya hingga tahap ini."

Baca Juga: Kode untuk Shin Tae-yong dari Pelatih Persikabo, Anak Didiknya Layak Masuk Timnas!

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami," tulisnya.Atas kegagalan di Swiss Open 2022 ini, pasangan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin belum berhasil menambah titel kedua mereka.Sebelumnya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berhasil meraih gelar juara BWF super 300, German Open 2022.Sementara itu, ucapan syukur juga dilontarkan pasangan Fajar/Rian atas keberhasilan mereka meraih gelar juara Swiss Open 2022.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Ngeri! Mundurnya Viktor Axelsen Gara-Gara Wakil Indonesia?

"Alhamdulillah bersyukur dan bangga akhirnya bisa juara lagi," kata Rian dilansir dari Humas PBSI.Lebih lanjut, Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan bahwa kunci keberhasilan mereka yakni tenang dan fokus dalam pertandingan."Kita belajar dari pertandingan terakhir melawan mereka dan pelatih juga memberi gambaran karena sebelumnya lawan dua kali mengalahkan rekan kami (Leo/Daniel di perempat final dan Pramudya/Yeremia di semi final).""Jadi kita sudah ada gambaran pola apa yang harus diterapkan. Kuncinya bermain tenang dan fokus," tutur Rian.

Baca Juga: Kemenangan Pertama Kim Pan Gon Bersama Timnas Malaysia: Level Terbaik!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Instagram,PBSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan