Wonderkid Barcelona, Tak Kuasa Lihat Kondisi Lionel Messi di PSG

Eko Isdiyanto Senin, 28 Maret 2022 | 12:28 WIB
Pedri (kiri) dan Lionel Messi saat membela Barcelona. (TWITTER.COM/BarcaWorldwide)

BolaStylo.com - Bintang muda Barcelona, Pedri menginginkan Lionel Messi kembali ke Camp Nou setelah mengaku sangat sedih dengan performa La Pulga bersama Pairs Saint-Germain (PSG).

Pedri menjadi bintang baru Barcelona seiring kepergian Lionel Messi dari Camp Nou, namun kecintaannya pada La Pulga tak pernah pudar.

Sesekali Pedri menyaksikan langsung Lionel Messi beraksi bersama PSG di Paris, meskipun ekspektasi bintang Camp Nou itu kerap dihancurkan keadaan.

Messi dianggap tidak menampilkan performa terbaiknya layaknya masihb berseragam Barcelona, hal itu membuat sedih dan menginginkan La Pulga kembali ke Barcelona.

Agar senyum kebahagiaan Messi ketika berlaga di atas lapangan kembali lagi, selain itu ia juga menyakini bahwa pria Rosario hanya untuk Blaugrana.

Baca Juga: Pogba: Man United Belum Memenangi Gelar Bertahun-tahun, Menyedihkan!

"Setiap kali saya bisa, saya akan menonton pertandingannya karena Anda belajar banyak dengan menonton pesepak bola terbaik di dunia bermain," ucap Pedri dikutip dari Goal International.

"Namun, semua terasa menyakitkan ketika melihat seorang teman (Messi) tidak berhasil menunjukkan permainan terbaiknya.

"Saya mempunyai kenangan indah bersama Messi, baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan. Saya juga senang memiliki rekan satu tim seperti Messi.

"Jadi, saya harap dia bisa kembali dan bersenang-senang di sini (Barcelona)." imbuhnya.

Baca Juga: Lihat Will Smith Gampar Chris Rock, Bos UFC: Akhirnya! Ada Acara Oscar yang Layak Ditonton

Selama membela PSG, Messi sudah memainkan 26 pertandingan dengan menorehkan tujuh gol dan 11 assist, catatan yang dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi.

Karena itu pula Messi menjadi salah satu pemain PSG yang dibenci oleh para fan klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Goal International,La Vanguardia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan