Ngeri! Shin Tae-yong Keluarkan Senjata Pamungkas Hadapi Timnas U-19 Korsel

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 29 Maret 2022 | 13:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan jajaran pelatih saat gelar latihan perdana timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan, Sabtu (19/3/2022). (PSSI)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong diprediksi bakal mengeluarkan senjata pamungkasnya saat menghadapi skuad muda Korea Selatan.Timnas U-19 Indonesia kembali akan melakoni laga uji coba keempatnya melawan Timnas U-19 Korea Selatan.Laga kedua tim muda tersebut akan digelar pada DGB Daegu Bank Park, Daegu, Selasa (29/3/2022).Tentunya, Timnas U-19 Indonesia perlu membayar tuntas kekalahan telak yang mereka dapatkan sebelumnya.

Baca Juga: Kebobolan 13 Gol di Korsel, Timnas U-19 Indonesia Diminta Lakukan Hal Ini!

Di mana Ronaldo Kwateh dkk menelan kekalahan telak 0-7 dari Timnas U-19 Korsel pada laga uji coba kedua.Apalagi ditambah dengan kekalahan di laga uji coba pertama 1-5 saat melawan Yeungnam University.Beruntung, Timnas U-19 Indonesia masih mampu meraih kemenangan di partai uji coba ketiga mereka melawan Universita Daegu dengan skor 2-1.Untuk kembali menghadapi pertandingan uji coba melawan Timnas U-19 Korea Selatan nanti, Shin Tae-yong nampaknya bakal mengeluarkan senjata pamungkasnya.

Baca Juga: Ngeri! Ancaman Persebaya untuk Sang Juara Hingga Pertanyakan Konsistensi PT LIB

Dilansir dari BolaSport.com, Timnas U-19 Indonesia bisa saja memainkan Marselino Ferdinan dan Robi Darwis. Marselino Ferdinan dan Robi Darwis telah bergabung bersama skuad Garuda muda pada Minggu (20/3/2022) malam."Ya, kita masih melihat kondisi mereka," kata Nova Arianto dilansir dari BolaSport.com"Untuk pertandingan lawan timnas U-19 Korea Selatan," tegasnya.

Baca Juga: Menjalani Bulan Ramadhan Pertama di Jepang, Pratama Arhan: Nanti...

Tidak bisa dipungkiri, sosok Marselino Ferdinan sendiri merupakan pemain kunci Persebaya Surabaya pada musim ini.Di mana Marselino telah mengemas empat gol dan tujuh asisst dengan total 23 pertandingan.Apalagi, pemain 17 tahun itu sempat menjadi rebutan pihak Persebaya agar tidak bergabung lebih dulu bersama skuad Garuda.Hal itu dikarenakan karena pihak tim Bajul Ijo masih ingin menggunakan jasa Marselino di sisa akhir Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga: Pertama Kali Shin Tae-yong Jumpa Pelatih Ansan Greeners, Bahas Pemain Indonesia?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan