Euforia Kim Kurniawan untuk PSS Sleman: Paling Terkesan di Karir Sepak Bola!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 1 April 2022 | 14:30 WIB
Gelandang PSS Sleman, Kim Kurniawan, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pemain PSS Sleman, Kim Kurniawan mengaku mendapatkan momen terindah dalam karir sepak bolanya yang terjadi di laga terakhir Liga 1 musim ini.Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada Kamis (31/3/2022) itu merupakan penentu nasib PSS Sleman.Meski penuh tekanan, skuad Elang Jawa mampu tampil prima dengan mengalahkan Persija.

Baca Juga: Hasil Orleans Masters 2022 - Sempat Telat Panas, Rehan/Lisa Langsung Ngegas!

PSS Sleman berhasil meraih kemenangan lewat gol Dave Mustaine dan Kim Kurniawan.Dua gol tersebut kemudian menjadi modal PSS Sleman untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan.Skuad Elang Jawa finish di urutan ke-13 dengan raihan 39 poin dari 34 laga.Selain keberhasilan PSS Sleman bertahan di Liga 1, salah satu pahlawan skuad Elang Jawa di laga terakhir yakni Kim Kurinawan mengaku mendapatkan momen terindah pada karir sepak bolanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kim Jeffrey Kurniawan (@kimkurniawan)

Dilansir dari Instagram pribadinya, Kim mengaku jika pertandingan PSS Sleman di akhir musim 2021-2022 merupakan yang paling berkesan.

"Salah satu momen paling terkesan di karir sepak bolaku," tulis Kim.Tak hanya berkesan, Kim juga mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya yang hadir saat pertandingan laga terakhir PSS Sleman.Maka dari itu, kemeriahan Kim bertambah dengan berhasil mencetak gol dan ditambah disaksikan langsung oleh kedua orang tuanya.

Baca Juga: Heboh! Eks Bintang Real Madrid Tanggapi Status Top Skor Liga 1 Ilija Spasojevic

"Di hadapan orang tua yang datang jauh-jauh dari Jerman dan tentunya juga istriku dan anakku tercinta yang selalu mendukung saya bisa cetak satu gol dan bisa membantu tim (PSS Sleman) untuk tetap berada di (Liga 1) musim depan!" tegas Kim.Selain Kim, Dave yang juga berhasil mencetak satu gol bagi PSS Sleman juga melontarkan perasaan senangnya.Terlebih, dirinya mengucapakan syukur kepada Tuhan atas penampilan yang gemilang di laga pekan ke-34 Liga 1 itu."Terimkasih Tuhan dan akhir yang bahagia," tulis Dave di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan