Taisei Marukawa dan PSIS Ternyata Saling Klop, Ini Buktinya!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 1 April 2022 | 19:10 WIB
Taisei Marukawa dan Carlos Fortes resmi bergabung dengan PSIS Semarang pada Jumat (1/4/2022). (PSIS.CO.ID)

BolaStylo.com - Pemain asal Jepang, Taisei Marukawa dan tim kebanggaan kota Semarang, PSIS nyatanya memiliki misi yang sama jelang kompetisi musim depan dimulai.Taisei Marukawa secara resmi dipinang PSIS Semarang pada Jumat (1/4/2022) sehari setelah kompetisi berakhir.Tak hanya Taisei Marukawa yang resmi didatangkan PSIS, mantan penyerang Arema FC, Carlos Fortes juga menjadi pemain anyar skuad Mahesa Jenar.Sesaat baru bergabung bersama PSIS, Taisei merasa senang dan tidak sabar untuk bermain bersama Alfeandra Dewangga dkk."Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS.Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini," kata Taisei sebagaimana dilansir dari BolaSport.com

Baca Juga: Arema FC Meradang Gara-Gara Carlos Fortes? Adu Argumen dan Akhirnya...

Meski berstatus sebagai pemain anyar, Taisei Marukawa nyatanya sudah memiliki misi yang sama dengan PSIS yakni sama-sama ingin meraih gelar juara.Hal itu terlihat saat Taisei mengungkapkan alasannya tertarik bergabung bersama PSIS."Tunggu kami bermain di musim depan.Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu," jelasnya.

Baca Juga: Orleans Masters 2022 - Wakili Indonesia di Perempat Final, Christian Adinata di PHP?

Sama seperti Taisei, PSIS Semarang juga berambisi meraih titel juara Liga 1 musim depan.Setelah mereka di musim ini hanya berada di urutan tengah klasemen Liga 1 tepatnya di posisi ketujuh dengan raihan 46 poin."Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1," kata Komisaris PSIS, Junianto."Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan.""Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri," sambungnya.

Baca Juga: Persipura Lenyap dari Liga 1, Legenda Mutiara Hitam Sampai Bilang Begini!

Di musim Liga 2021-2022, Taisei Marukawa sendiri sudah mengemas 17 gol dan 10 asis dari 32 pertandingannya bersama Persebaya Surabaya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com,psis.co.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan