Menang Cepat Amankan Marukawa dan Fortes, PSIS Hampir Tersalip 3 Tim Raksasa Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 2 April 2022 | 13:29 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa jadi salah satu rekrutan winger asing sukses di Liga 1 musim ini (INSTAGRAM/@OFFICIALPERSEBAYA)

BolaStylo.com - Tim kebanggaan kota Semarang, PSIS lebih cepat mengamankan Taisei Marukawa sebelum 3 tim besar Liga 1 lainnya.Hal itu diungkapkan oleh Komisaris PSIS, Junianto setelah berhasil menggaet Taisei ke kota Semarang. Keberhasilan mereka mengamankan tanda tangan Taisei Marukawa tepatnya terjadi pada Jumat (2/4/2022).Selain gelandang asal Jepang itu, Laskar Mahesa Jenar juga syukses menggaet Carlos Fortes dari Arema FC.Di balik keberhasilan transfer tersebut, ternyata perjuangan untuk mencapai kesepakatan tidaklah mudah bagi PSIS.

Baca Juga: Taisei Marukawa dan PSIS Ternyata Saling Klop, Ini Buktinya!

Terlebih Taisei Marukawa dan Carlos Fortes menjadi pemain yang banyak diincar tim lain.Pasalnya, kedua pemain asing tersebut  tampil cukup gemilang di musim 2021-2022 bersama tim mereka.

Taisei Marukawa dan Carlos Fortes resmi bergabung dengan PSIS Semarang pada Jumat (1/4/2022).
Taisei Marukawa tercatat mengemas 17 gol dan 10 asisst dari 32 laga bersama Persebaya Surabaya.Sedangkan Carlos Fortes berhasil mengemas 20 gol dan 3 asisst dari 31 laga bersama Arema FC.

Baca Juga: Arema FC Meradang Gara-Gara Carlos Fortes? Adu Argumen dan Akhirnya...

"PSIS secara silent mendapatkan pemain-pemain bagus akhirnya kita dapatkan.""Fortes dan Marukawa tidak mencapai kesepakatan kontrak dengan klub lama mereka," ucap Junianto dilansir dari Tribun Jateng.Menurut Junianti, ada tiga tim raksasa yang ingin membidik tanda tangan Marukawa dan Fortes yakni RANS Cilegon , Persis Solo, dan Persija Jakarta."Perjuangannya sangat berat. Memang perjuangannya panjang.""Mohon maaf saya sebutkan saja, RANS, Persis Solo, dan Persija berminat.""Alhamdulillah manajemen dengan semangat yang menyala, dan mengikuti aturan yang ada.""Alhamdulillah kami bisa dapatkan tanda tangan Taisei Marukawa," tuturnya.

Baca Juga: Persipura Lenyap dari Liga 1, Legenda Mutiara Hitam Sampai Bilang Begini!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Tribun Jateng
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan