Final Orleans Masters 2022 - Demi Momen Spesial, Putri KW Akan Lakukan Hal Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 3 April 2022 | 14:06 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, pada partai pertama melawan Kazakstan Kejuaraan Beregu Asia 2022 di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu (16/2/2022). (BADMINTON iNDONESIA)

BolaStylo.com - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani nampaknya tak akan menyia-nyiakan momen terbaiknya pada partai final Orleans Masters 2022.Apalagi kesempatan masuk final pada turnamen resmi BWF 100 ini bakal menjadi yang spesial bagi Putri Kusuma Wardani.Pasalnya, ini adalah final pertama Putri KW di tahun ini yang tentu akan membuatnya bekerja keras meraih gelar juara.Sebelumnya, Putri KW berhasil meraih tiket final Orleans Masters 2022 dengan menumbangkan wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Baca Juga: Tiga Pemain Termasuk Pelatih Arema FC Loyal dan Bertahan: Kita Butuh Fase!

Bertanding  di Palais des Sports pada Satu (2/4/2022), Putri sukses mengandaskan Line dalam waktu 39 menit.Di set pertama, pemain kelahiran Tangerang itu mampu meraih kemenangan dengan skor 21-10.Namun di set kedua, Putri KW melakukan beberapa kesalahan yang menguntungkan lawannya.Meski begitu, daya juang Putri KW membuatnya berhasil mengamankan set kedua dengan  skor kemenangan 22-20."Saya sempat lengah dan tidak fokus. Seperti lupa harus pakai pola apa untuk mematikan dia," kata Putri dilansir dari PB Djarum."Setelah setting saya nekat saja dan terus mengikuti instruksi pelatih di belakang," jelasnya.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Genjot Fisik di Bukit, Pelatih Korea: Meningkat Pesat!

Di babak final nanti, Putri KW akan menghadapi tunggal putri Amerika Serikat, Iris Wang .

Putri pun bertekad untuk tampil lebih baik dan memperbaiki hal non-teknis saat pertandingan final Orleans Masters 2022 pada Minggu (3/4/2022)."Semua sudah ok di lapangan. Paling besok dari segi nonteknisnya saja harus diperbaiki.""Tegang-tegangnya harus dihilangkan," ucap Putri."Semoga besok saya bisa main lebih baik dan bisa dapat hasil yang terbaik juga," tuturnya.Selain Putri, Indonesia juga akan diwakili pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di partai final Orleans Masters 2022.

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Gara-Gara Indonesia, Rexy Mainaky Pede Bawa Malaysia...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PB Djarum,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan