Final Orleans Masters 2022 - Setelah 2 Tahun Puasa Gelar, Rehan/Lisa: Alhamdulillah!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 3 April 2022 | 14:35 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, tampil pada perempat final Indonesia International Challenge 2019 di GOR Bulutangkis Djarum, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati  tampak bersyukur karena berhasil melaju ke final turnamen Orleans Masters 2022.Setelah 2 tahun lamanya puasa gelar juara, pasangan Rehan/Lisa akhirnya kini kembali berpeluang mendapatkannya.

Terakhir kali, pasangan Rehan/Lisa mampu  meraih gelar juara pada turnamen Finlandia Open 2019 usai menaklukkan wakil Denmark, Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby Hansen.Kembali berhasil menembus partai final di ajang Orleans Masters 2022 tak lantas membuat Rehan/Lisa bisa santai.

Baca Juga: Tiga Pemain Termasuk Pelatih Arema FC Loyal dan Bertahan: Kita Butuh Fase!

Pasalnya, semifinalis Swiss Open 2022 ini merasa jika babak final Orleans Masters 2022 bakal lebih berat."Alhamdulillah senang sekali bisa ke final lagi setelah dua tahun.""Semoga besok kita bisa membawa gelar juara untuk Indonesia," kata Rehan dilansir dari BolaSport.com"Harapannya ingin lebih baik lagi permainannya dan konsisten seperti ini.""Semoga kita bisa kasih bukti kalau kita juga bisa bersaing," jelasnya."Sekarang mau istirahat, recovery dulu. Sebelum nanti fokus untuk final," tutur Lisa.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Genjot Fisik di Bukit, Pelatih Korea: Meningkat Pesat!

Sebelumnya, Rehan/Lisa meraih berhasil mengalahkan ganda campuran Malaysia, Roy King Ya/Mei Xing Teoh di partai semifinal.Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (2/4/2022) itu berhasil dimenangkan Rehan/Lisa dua gim langsung, 21-16 dan 21-15.

Di partai final nanti, Rehan Lisa akan menghadapi wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.Selain Rehan/Lisa, wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani juga akan turun di partai final Orleans Masters 2022 menghadapi wakil Amerika Serikat, Iris Wang.Putri KW berhasil meraih kemenangan atas wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt dengan skor 21-10 dan 22-20.Adapun jadwal pertandingan final Orleans Masters 2022 akan berlangsung pada Minggu (3/4/2022).

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Gara-Gara Indonesia, Rexy Mainaky Pede Bawa Malaysia...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan