MotoGP Argentina 2022 - Merasa Semakin Tumpul, Murid Valentino Rossi Pasrah!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 3 April 2022 | 18:12 WIB
Francesco Bagnaia di Sirkuit Mandalika (MotoGP)

BolaStylo.com - Salah satu murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia terlihat pasrah usai tampil kurang gahar saat memulai seri balapan MotoGP Argentina 2022.Melihat hasil Q1 dari gabungan FP1 dan FP2 MotoGP Argentina 2022 yang telah dilaluinya, murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia tampaknya tak terlalu bersemangat.Saat menjalani sesi tersebut, Bagnaia terpaksa gigit jari usai hanya mengemas catatan waktu terbaik sekitar 1 menit 38,9510 detik.Akibatnya, pembalap Ducati itu gagal melaju ke Q2 usai perolehan waktunya dikalahkan rekan satu tim Marc Marquez yakni Pol Espargaro.Tercatat, Francesco Bagnaia harus pasrah berada di urutan ke-14 Kualifikasi MotoGP Argentina 2022.

Baca Juga: Gara-Gara Marco Motta, Firza Andika Sampai Mimpi Gabung Persija Jakarta?

Meski sejatinya berada di urutan ke-14, namun Bagnaia mendapatkan sedikit keuntungan berkat hukuman yang diterima rekan setimnya, Jack Miller.Diketahui, Jakc Miller mendapati hukuman penalti turun tiga grid yang sedikit menguntungkan Bagnaia.Meski begitu, Bagnaia agaknya masih tetap kecewa dengan hasil buruk yang didapatnya dan merasa sudah kehilangan kecepatannya."Saya tidak mau mencari alasan. Saya tidak cepat sekarang," kata Bagnaia dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga: Sahur Pertama di Korea Selatan, Pemain Timnas U-19 Indonesia: Tentu Berbeda!

Bahkan dengan menggunakan ban lamanya, Bagnaia merasa keburuntungan belum berpihak kepadanya."Kecepatan saya bagus dengan menggunakan ban lama. Namun, saya tidak menggunakan ban baru saat kualifikasi," jelasnya."Saya sudah bekerja sangat keras untuk balapan ini. Saya tentu sangat kecewa," tutur Bagnaia.Sementara itu, tiga starting grid MotoGP Argentina 2022 akan diisi oleh Aleix Espargaro (1), Jorge Martin (2) dan Luca Marini (3).Sedangkan sang penakluk MotoGP Mandalika 2022 yakni Miguel Oliveira berada di urutan ke-16.Ajang balapan MotoGP Argentina 2022 akan segera berlangsung mulai pukul 01.00 WIB dini hari, Minggu (3/4/2022).

Baca Juga: Nasib Timnas U-19 Indonesia di Tengah Bulan Puasa, Shin Tae-Yong Minta Jika...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : motogp,SkySports.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan