Gawat! Ditahan Imbang Torino, Pelatih AC Milan Mulai Dihantui Pikiran Ini

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 11 April 2022 | 08:49 WIB
AC Milan dan Torino masih bermain sama kuat 0-0 di babak pertama laga pekan ke-32 Liga Italia 2021-2022 (MARCO BERTORELLO/AFP)

BolaStylo.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tampak terbebani dengan masalah pikiran setelah dua hasil laga kurang memuaskan anak didiknya.AC Milan kembali harus meraih satu poin pada laga pekan ke-32 melawan Torino.Pertandingan yang berlangsung pada Senin (11/4/2022) itu memang menjadi hari yang kurang menguntungkan bagi Milan.Di mana Theo Hernandez dkk kembali tidak bisa meraih kemenangan dalam dua laga terakhir Serie A.Setelah sebelumnya pada laga pekan ke-31 juga harus berbagi poin bersama Bologna.Atas dua hasil imbang ini, posisi AC Milang kini makin didekati rival terberatnya di Serie A yakni Inter Milan.

Baca Juga: Final Korea Open 2022 - Kurang Beuntung, Pasangan Indonesia Lengkapi Hal Pahit Ini

Inter Milan yang masih kurang satu pertandingan dibanding Rossoneri duduk di posisi kedua dengan 66 poin.Sedangkan Napoli masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 66 poin dari 32 laga.Sementara itu, pelatih AC Milan Stefano Pioli tampak mulai merasakan kegelisahan yang serius usai gagal memanfaatkan momentum meaih poin kemenangan.Terlebih, Pioli merasa sudah tidak ada lagi kata tim favorit untuk juara Serie A musim 2021-2022.

Momen Stefano Pioli dan Samu Castillejo saling bercengkrama usai laga melawan Hellas Verona.
"Selama dua atau tiga minggu terakhir, siapa pun tim yang disebut favorit juara cenderung terpeleset.""Tidak ada tim favorit juara sekarang," kata Pioli dilansir dari Football-Italia."Dalam tiga minggu terakhir, publik menilai kami tim favorit juara.""Label favorit itu kemudian berpindah ke Napoli dan kini ke Inter Milan," tegasnya."Ini adalah liga yang kompetitif. Setiap pertandingan sangat sulit.""Anda tidak bisa memprediksi hasil pertandingan," ucap mantan pelatih Fiorentina itu.

Baca Juga: Final Korea Open 2022 - Dihajar Ganda Putri Korea, Thailand Pulang dengan Nasib Ngenes!

Lebih lanjut, laga kontra Torino di laga pekan ke-32 Serie A ini membuat Pioli semakin dilanda kebingungan.Pasalnya, ia melihat bahwa anak didiknya sudah melakukan permainan terbaik untuk mencetak gol.Namun, hasil berbicara lain dan AC Milan masih sulit untuk meraih kemenangan.

Raut kekecewaan dari Olivier Giroud usai gagal memanfaatkan peluang pada laga Torino versus AC Milan di pekan ke-32 Liga Italia 2021-2022.
"Kami sudah mencoba segalanya dan selalu bergerak untuk menyerang. Namun, kami tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Kami hanya memiliki setengah pelang," tutur Pioli."Kami seperti kehilangan momentum menjelang akhir laga. Terlepas dari hal itu, hasil ini sangat positif.""Skuad AC Milan sangat muda. Sekarang kami berada di puncak dan berharap bisa menciptakan sesuatu yang spesial," pungkasnya.

Baca Juga: Final Korea Open 2022 - Gagal Sabet Gelar Juara, Jonatan Christie Alami Dejavu?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : football Italia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan