Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 - Belum Dimulai, Ganda Putra Indonesia Dilanda Masalah Ini

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 25 April 2022 | 10:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat menjajal lapangan di Kompleks Olahraga Multinlupa, Manila, Filipina jelang Kejuaraan Asia 2022. (Dok. PP PBSI)

BolaStylo.com - Ada empat pasangan ganda putra Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 namun sudah ada satu kendala.

Di kompetisi Kejuaraaan Asia 2022, Indonesia akan diwakili empat pasangan terbaik di sektor ganda putra yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.Di babak pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, empat pasangan Indonesia ini akan melawan pasangan andalan masing-masing tim.

Baca Juga: Moto3 Portugal 2022 - Sempat Dipuncak Hingga Jauh Terlempar, Mario Aji Dihantam Hal Ini!

Seperti pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.Kemudian pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi ganda putra India, M.R Arjun/Dhruv Kapila.Disusul pasangan wonderkid Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan menghadapi ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.Serta pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan berjuang keras melawan salah satu andalan India, Manu Attri/B. Reddy Sumeeth.Sayang, sebelum pertandingan dimulai mereka harus dihantam kendala lapangan yang berangin di Muntinlupa Sports Complex, Manila.

Kendala tersebut dirasakan para ganda putra Indonesia saat menjajal lapangan Muntinlupa Sports Complex, Manila pada Minggu (24/4/2022).

Baca Juga: Penggemar Arsenal Dapat Ucapan Terima Kasih dari Man United, Ada Apa?

Hal itu diungkapkan pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat.Meski dihadang dengan kondisi tersebut, Aryono Minarat percaya bahwa anak didiknya mampu mengatasi masalah itu."Tadi kami sudah coba lapangan, ternyata anginnya cukup besar dan ini lumayan mengganggu.""Tetapi saya yakin anak-anak sudah punya cara masing-masing untuk mengatasinya," kata Aryo dilansir dari Badminton Indonesia.Aryono pun menuturkan jika para pemain harus segera beradaptasi dengan kondisi ini karena akan berpengaruh pada pola main mereka."Kondisi ini memang harus segera diadaptasi dengan pola main yang mau diterapkan nanti.""Masih ada besok untuk coba lapangan sekali lagi. Semoga mereka bisa lebih menguasai keadaan lagi," jelasnya.Babak pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 akan segera dimulai pada Selasa (26/4/2022).

Baca Juga: Awas! Pratama Arhan Bisa Saja Gagal Mentas di J-League usai Diterpa Hal Ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Badminton Indonesia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan