Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 - Akibat Jojo Telat Panas, Ada yang Ikutan Tahan Nafas

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 28 April 2022 | 13:13 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak pertama Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Rabu (27/4/2022). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Penampilan salah tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie diselimuti berbagai komentar unik.Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 kini tengah melangsungkan babak kedua, Kamis (28/4/2022).Pada pertandingan tersebut, Jonatan Christie berhadapan dengan tunggal putra Malaysia, Liew Daren.Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Jojo sukses mengalahkan Liew Daren.Meski berhasil meraih kemenangan dan mengamankan tiket perempat final, namun penampilan Jojo dinilai kurang memuaskan.Untuk hasil set pertama, Jonatan mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 21-14.

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 - Ada Penyesalan di Benak Jojo Saat Kalahkan Sai Praneeth

Namun di set kedua, penampilan peraih medali emas Asian Games 2018 itu mengendor sehingga kalah dengan skor 13-21.Jojo terlihat melakukan kesalahan seperti pengembalian shuttlecock yang kurang tepat.Kesalahan yang sering dilakukan Jonatan Christie itu membuat lawan memanfaatkan keadaan untuk meraih kemenangan.Kemudian di set ketiga, pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu mampu kembali bangkit dan menghalau serangan Liew Daren.Beruntung, Jojo mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 21-19 di set penentu.

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 - Tumbangkan Momota, Chico Aura: Saya Belum Puas!

Setelah pertandingan berakhir, sederet komentar netizen pun berdatangan dan banyak yang mengaku tegang saat menyaksikkan laga babak 16 besar ini.Bahkan ada yang mengaku ikutan tahan nafas saat pertandingan Jojo vs Liew Daren berlangsung.

"Lemas sekali. Jo, besok tolong fokus. Kita yang nonton ikutan tahan nafas. Diingat, straight game itu bukanlah dosa," tulis akun @moiordinarylyfe.Selain itu, banyak juga komentar netizen yang mengaku tegang saat Jonatan Christie melakukan kesalahan."Set kedua ingin ngelus dada. Sudah unggul jauh malah eror bertubi-tubi," tulis akun @andromedrexx"Hampir saja, deg degan sekali nontonya. Selamat Jo, semoga sampai final," tulis aku @herliani270"Bikin jedag jedug nontonnya, semangat Jojo," tulis aku @lesungpipit__"Jojo senang banget bikin senam jantung," tulis aku @aaaakuuuuuuuSelain kemenangan Jonatan, rekannya di sektor tunggal putra yakni Chico Aura Dwi Wardoyo lebih dulu mengamankan tiket perempat final.Chico berhasil mengalahkan tunggal putra Hong Kong, Lee Cheuk Yiu dengan skor 21-19 dan 22-20.

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 - Ditunggu Akane Yamaguchi, Komang Ayu Malah Histeris!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Twitter
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan