Hasil Piala Uber 2022 - Andalkan Ranking 203 Dunia, Indonesia Sukses Raih Poin Pertama!

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 8 Mei 2022 | 10:36 WIB
Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi saat melawan Akane Yamaguchi di babak 16 besar Kejuaraan Asia 2022, di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Kamis (28/4/2022) (PBSI)

BolaStylo.com - Hasil Piala Uber 2022 memastikan tim putri Indonesia berhasil meraih poin pertama lewat perjuangan Komang Ayu Cahya Dewi.

Tim putri bulu tangkis Indonesia telah memulai perjuangan mereka di kompetisi Piala Uber 2022 dengan menghadapi tim Prancis pada Minggu (8/5/2022).

Di partai pertama sektor tunggal putri, Indonesia menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi untuk menghadapi andalan Prancis, Qi Xuefei.

Menghadapi Qi Xuefei yang notabenenya lebih unggul ratusan peringkat darinya, Komang berhasil menujukkan performa yang luar biasa.

Pebulu tangkis berperingkat 203 dunia itu berhasil merebut gim pertama dengan memenangi poin-poin kritis.

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Legenda Malaysia Nilai Indonesia, China dan Jepang Mulai Melemah, Ini Kesempatan Emas Negeri Jiran!

Di gim kedua, Komang yang berpeluang menutup laga lebih cepat berakhir kalah dan mau tak mau pertarungan berlanjut ke gim berikutnya.

Pada gim terakhir inilah, Komang akhirnya memastikan kemenangan dengan skor total 22-20, 19-21, 21-18 sekaligus membeirkan poin pertama bagi Indonesia.

Kini, setelah kesuksesan Komang, giliran ganda putri muda indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang turun bertarung.

Febri/Amalia bertugas menghadapi Vimala Heriau/Margot Lamber di partai kedua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan