SEA Games 2021 - Pelatih Myanmar Akui Timnas U-23 Indonesia Menjadi Tim Paling Subur!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:40 WIB
Rizky Ridho merayakan gol kedua Timnas U-23 Indonesia melawan Filipina di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada Jumat (13/5/2022). (SEA Games 2021)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas U-23 Myanmar, Velizar Popov mengaku jika skuad Garuda muda merupakan tim paling subur.Pernyataan itu terlontar dari mulut Velizar Popov menjelang pertandingan Timnas U-23 Myanmar vs Indonesia.Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Viet Tri pada Minggu 15 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Namun sebelum pertandingan bergulir, pelatih Timnas U-23 Myanmar Velizar Popov memuji hasil gemilang skuad Garuda muda.Tepatnya dari hasil dua pertandingan terakhir yang sudah dilakoni Timnas U-23 Indonesia di babak penyisihan grup A.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Indonesia Wajib Menang, Isi Hati Terdalam Shin Tae-yong

Di mana Egy Maulana Vikri dkk mampu meraih kemenangan besar atas Timor Leste, 4-1 pada Selasa (10/5/2022).Kemudian Indonesia juga berhasil kembali meraih kemenangan telak 4-0 atas Timnas U-23 Filipina pada Jumat (13/5/2022).Atas kemenangan besar itulah, Velizar Popov mengatakan jika skuad asuhan Shin Tae-yong merupakan tim paling subur di grup A."Timnas U-23 Indonesia adalah tim kolektif dengan banyak pemain kunci tim nasional negara ini," kata Popov dilansir dari Zingnews.vn"Setelah bermain bagus di Piala AFF terakhir."

Baca Juga: Piala Thomas 2022 - Hasil Minor Jonatan Christie Membuatnya Menyesal Hingga Begini

Meski memuji hasil gemilang Timnas U-23 Indonesia, namun Popov mengaku tidak akan gentar dalam pertandingan hidup dan mati di babak penyisihan grup A.Apalgi, Indonesia dan Myanmar juga sama-sama mengoleksi torehan 6 poin.Untuk itulah, kemenangan di partai penentu babak penyisihan grup A nanti menjadi harga mati bagi kedua tim."Saya tidak takut atau khawatir tentang lawan mana pun di grup ini.""Jika kami tidak menciptakan peluang, kami tidak bisa menang," tutur Popov.Namun di partai terakhir nanti, ada satu kekhawatiran pelatih Timnas U-23 Myanmar itu.

Baca Juga: Nasib Jepang Berakhir Tragis di Piala Uber 2022 Usai Mati Kutu di Tangan Korea Selatan!

Salah satunya yakni keputusan wasit yang bisa merugikan timnya berlaga nanti.Apalgi Timnas U-23 Myanmar baru saja dirugikan wasit pertandingan melawan Vietnam pada Jumat (13/5/2022)."Saya juga memiliki cukup banyak hal yang saya tidak puas dengan turnamen ini.""Salah satunya adalah wasit. Namun, saya tidak puas. Saya ingin banyak mengeluh," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Zingnews.vn
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan