Melihat Kabar Mengejutkan Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan Hanya Bisa Begini

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 16 Mei 2022 | 14:15 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai laga perempat final All England Open 2022. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putra asal Indonesia, Hendra Setiawan membeberkan kabar mengejutkan setelah gelaran Piala Thomas 2022 berakhir.Di mana kabar tersebut berkaitan dengan keterlibatannya untuk membela Indonesia di ajang Piala Thomas.Hendra Setiawan sendiri mengaku sudah tidak akan terlibat lagi bersama Indonesia untuk ajang Piala Thomas selanjutnya.Dengan demikian, peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 itu memutuskan "pensiun" dari kompetisi ajang beregu bergengsi dunia itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan)

"Piala Thomas terakhir saya," tulis Hendra dilaman pribadi Instagramnya.

Baca Juga: Ngeri! Indonesia Lakukan Perubahan Besar Usai Alami Nasib Ngenes di Piala Thomas 2022

"Terimakasih teman-teman untuk perjuangan yang luar biasa ini.""Tetap semangat dan semoga bisa merebut kembali di tahun 2024.""Terimakasih juga untuk semua masyarakat Indonesia untuk doa dan dukungan nya," tutur Hendra Setiawan.

Unggahan itu seolah mengisyaratkan jika Hendra tak akan lagi ikut tampil dalam Piala Thomas edisi 2024 mendatang.Terlepas dari itu, Hendra Setiawan bersama atlet Indonesia lainnya diketahui berhasil membawa Indonesia juara Piala Thomas pada edisi tahun 2020 lalu.Namun di ajang Piala Thomas 2022 kali ini, ia dan rekan-rekan lainnya hanya mampu pulang sebagai runner-up setelah dikalahkan tim bulu tangkis putra India pada Minggu (15/5/2022) dengan skor telak 3-0.Melalui unggahan resmi Hendra Setiawan tersebut, banyak pihak yang menyayangkan hal itu.

Baca Juga: Persiapan India Meraih Gelar Piala Thomas 2022 Tak Main-Main Bahkan Lakukan Hal Ini!

Salah satunya yakni pasangannya saat ini, Mohammad Ahsan. Dilansir dari deretan komentar unggahan Hendra Setiawan, Ahsan hanya membalas dengan emoji sedih.

Balasan Mohammad Ahsan setelah mendengar kabar mengejutkan Hendra Setiawan
Sementara itu, juara dunia 2021 sektor tunggal putra, Loh Kean Yew juga angkat bicara. Ia bahkan berharap jika keputusuan Hendra Setiawan itu tidak bernar adanya."Selamat bro! Jangan yang terakhir dulu bro," tulis Loh Kean Yew.Tak hanya balasan Mohammad Ahsan dan Loh Kean Yew saja, namun ada beberap rekan Hendra Setiawan yang sangat menyayangkan keputusannya tersebut.

Baca Juga: Usai Takluk dari India di Final Piala Thomas 2022, Indonesia Diselimuti Hal Buruk Ini

"Tidak dong. Sekali lagi juara dengan sahabat, semangat," tulis Fajar Alfian."Jangan yang terakhir dulu ko," tulis Marcus Fernaldi Gideon.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan