Usai Pamer Isap Cerutu, Zlatan Ibrahimovic Masuk RS Jalani Operasi

Eko Isdiyanto Kamis, 26 Mei 2022 | 10:05 WIB
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic sembari menghisap cerutu setelah berhasil mengantarkan AC Milan meraih gelar ke-19 Serie A, Minggu (22/5/2022). (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Zlatan Ibrahimovic harus menjalani operasi usai rayakan gelar scudetto AC Milan dengan pamer isap cerutu dan konsumsi sampanye beberapa hari lalu.

Setelah sempat ikut merayakan parade gelar juara Liga Italia Serie A bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Padahal sebelumnya Zlatan Ibrahimovic terlihat segar saat pamer menghisap cerutu dan meminum sampanye dalam parade gelar juara AC Milan.

Namun bukan berarti Ibrahimovic dalam kondisi yang baik-baik saja, karena memang sepanjang musim 2021-2022 pria Swedia kerap keluar masuk rumah sakit.

Ia bahkan harus melewatkan 18 pertandingan di musim ini karena cedera, karena itu pula Ibrahimovic kembali masuk rumah sakit.

Baca Juga: Ingat Real Madrid Bikin Mo Salah Membara, Henderson Cairkan Suasana

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi klub, Ibrahimovic tengah dirawat di Rumah Sakit Jean Mermoz di Lyon, Prancis usai menjalani operasi pada Rabu (25/5/2022).

Operasi yang dilakukan Dr.Betrand Sonnery-Cottet dengan didampingi kepala dokter AC Milan, Stefano Mazzoni berjalan lancar, namun sang pemain harus absen lama.

Setidaknya Ibrahimovic harus menepi selama tujuh hingga delapan bulan ke depan, hal ini akan berdampak pada proses perpanjangan kontrak.

Masa bakti Ibrahimovic di Milan sampai Juni 2022 dan sang pemain berniat memperpanjang kontraknya satu musim ke depan, meskipun pihak klub meminta pemotongan setengah gajinya dari sekarang.

Baca Juga: Ikrar Setia Jose Mourinho, Sumpah The Special One Era Baru AS Roma

Meski begitu pengaruh besar Ibrahimovic pada AC Milan hingga merengkuh gelar scudetto kembali tentu menjadi faktor penentu, terlepas dari cedera dan masalah gaji.

Milan dan Ibrahimovic diyakini tidak akan berpisah dalam waktu dekat, romansa keduanya dinilai patut dilanjutkan meski usia sang pemain lebih dari kepala empat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : acmilan.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan