Transfer Jordi Amat ke Raksasa Malaysia Menguat, Begini Tanggapannya!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 27 Mei 2022 | 11:29 WIB
Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, nampak tersenyum saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, 26 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pemain naturalisasi asal Indonesia, Jordi Amat menanggapi rumor dirinya yang didekati oleh salah satu tim raksasa asal Malaysia.Apalagi setelah Jordi Amat datang ke Indonesia, karir sepak bolanya tengah gencar dibicarakan banyak pihak.Pasalnya, kontrak Jordi Amat bersama tim asal Belgia, KAS Eupen akan habis pada 30 Juni mendatang.

Sebab itulah, Jordi Amat diprediksi bakal melanjutkan karir sepak bolanya di kawasan Asia Tenggara.Saat ini, pemain berusia 30 tahun itu dekat dengan rumor bergabung bersama tim Malaysia, Johor Darul Takzim.

Baca Juga: Netizen Serang Masalah Yeremia Rambitan Hingga Begini, Prestasinya Langsung Luntur?

Namun, mantan pemain Swansea itu menuding bahwa kabar tersebut belum dapat dipastikan valid."Tidak (bergabung ke Johor Darul Takzim), memang banyak rumor apalagi kontrak saya sudah mau habis pada 30 Juni," kata Jordi dilansir dari BolaSport.comJordi Amat mengaku belum dapat memastikan karir sepak bolanya di level klub untuk waktu dekat ini.Sebab ia masih akan terus menunggu durasi kontraknya bersam KAS Eupen berakhir pada akhir Juni nanti.

Baca Juga: Usai Meraih Perunggu SEA Games 2021 untuk Indonesia, Marc Klok Blak-Blakan Masalah Ini!"Setelah itu baru akan kita lihat mana yang terbaik untuk saya.""Sekarang sebenarnya saya bukan pemain bebas, saya masih ada kontrak dengan KAS Eupen sampai 30 Juni," tuturnya.Di sisi lain, Jordi Amat juga mengaku akan fokus dulu kepada tim nasional sepak bola Indonesia.

Terutama dalam menyelesaikan proses naturalisasinya untuk segera bergabung bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Sialnya Liverpool, Real Madrid Lebih Diuntungkan Stade de France

"Tidak, saya hanya beli tiket satu arah, saya akan berada di sini sampai semua selesai," ungkap Jordi.Bahkan ia mengaku akan tetap berada di Indonesia hingga proses naturalisasi itu selesai."Di Barcelona saya baru kelahiran anak yang berusia 15 hari, tetapi sangat penting bagi saya untuk menetap di sini sampai bisa mendapatkan paspor," tegasnya.Akan menjadi seorang warga negara Indonesia tentunya membuat nama Jordi Amat bisa jauh lebih dekat dengan tim sepak bola nasional.

Baca Juga: Barcelona Ketiban Untung Besar, Eks Dua Bintang Tim Jawara Ini Siap BerlabuhNamun, mengenai kabar dirinya yang akan berkiprah di level tim sepak bola tanah air juga masih menjadi misteri."Kita lihat saja nanti," tutupnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan