AC Milan Kembali Telan Nasib Apes, Pemain Bintangnya Hijrah dan Dapatkan Hal Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:00 WIB
Striker AC Milan, Olivier Giroud, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia di Stadion Mapei, Minggu (22/5/2022). (TIZIANA FABI/AFP)

BolaStylo.com - Tim raksasa Italia, AC Milan kembali diterpa nasib sial setelah berhasil meraih gelar juara Serie A di musim ini.Sebelumnya, AC Milan mampu memastikan diri menjadi raja Italia musim 2021-2022 setelah berhasil berada di puncak klasemen dengan raihan 86 poin.Bertahan hingga laga pekan terakhir di puncak klasemen membuat AC Milan mampu raih scudetto ke-19 kalinya.Torehan tersebut juga mampu menghapus rentetan rekor puasa mereka selama 11 tahun lamanya.Pasalnya, tim berjuluk Rossoneri itu terakhir kali menjuarai Serie A di musim 2011-2012 lalu.Sayang, torehan juara mereka di musim ini sedikit tercoreng dengan nasib apes dengan adanya kabar kepergian satu pemain bintangnya.

Baca Juga: Jelang Laga Uji Coba FIFA Match Day, Indonesia Diterpa Kabar Buruk Ini!

Gelandang AC Milan asal Pantai Gading yakni Franck Kessie dikabarkan akan segera berlabuh ke salah satu tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona.Kessie dipastikan akan meninggalkan San Siro setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.Dilansir dari Football Espana, Kessie telah menghabiskan waktu selama lima tahun bersama Rossoneri."Setelah lima tahun, saya tidak bisa berharap untuk mengakhiri pengalaman hebat ini dengan cara yang lebih baik," ucap Kessie."Emosi yang unik, kami adalah juara Italia! Saya bangga telah mengenakan jersei yang mulia ini dan telah berbagi perjalanan ini dengan beberapa teman yang luar biasa.""Terimakasih untuk semuanya. Terima kasih semua. Presiden Anda," tuturnya.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Malaysia Jadikan Jakarta Sebagai Ajang Tandem Pasangan Anyar?

Pemain berjuluk The President itu kabarnya akan mendapatkan gaji sebesar 6,5 juta Euro atau Rp102 miliar per musim.Meski harus meninggkalkan kota Milan, namun akhir dari perpisahan Kessie sangat berarti.Apalagi ia baru saja mengantarkan Milan meraih gelar juara Serie A musim 2021-2022 ini.Sementara kepergian Kessie ke Barcelona, Rossoneri dikabarkan akan mendatangkan mantan pemain mereka yakni Bryan Cristante.Di mana Bryan Cristante baru saja meraih trofi UEFA Conference League 2021-2022 bersama AS Roma. 

Baca Juga: Liverpool Vs Real Madrid - Siasat Juergen Klopp Sebelum Final UCL 2022 Dimulai!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Football Espana
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan