Trofi Liga Champions ke-14 Sebagai Obat Sakit Hati Madrid dengan Mbappe!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 29 Mei 2022 | 12:00 WIB
Real Madrid juara Liga Champions usai kalahkan Liverpool di Stade de France, Paris (28/5/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid nampaknya tidak akan tertarik lagi dengan Kylian Mbappe setelah meraih gelar Liga Champions musim ini.Pengakuan tersebut terlontar dari mulut sang Presiden Real Madrid, Florentino Perez.Di mana, Florentino Perez sendiri seperti "sakit hati" kepada salah satu permain incaran Los Blancos musim ini, Kylian Mbappe.

Pasalnya, Mbappe lebih memilih tim lamanya Paris Saint-Germain untuk memperpanjang kontrak berdurasi tiga musim ke depan.Sayang, keputusan pemain asal Prancis itu membuat sang Presiden Real Madrid kecewa.Namun, kekecewaan Florentino Perez seketika luntur setelah Los Blancos meraih gelar Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Usai Gagal Jadi Raja Eropa Musim Ini, Liverpool Ketiban Nasib Ngenes Ini!

Real Madrid sendiri sukses menambah koleksi Liga Champions untuk ke-14 kalinya.Hal itu didapati Luka Modric dkk setelah mampu mengandaskan perlawan raksasa Liga Inggris, Liverpool.Bertanding di Stade de France pada Minggu (29/5/2022), Los Blancos sukses menang tipis 1-0 dari Liverpool.Adapun gol tunggal di pertandingan tersebut tercipta dari penyerang sayapnya, Vinicius Junior pada menit ke-59.

Baca Juga: Liverpool Hanya Kurang Mujur di Final Liga Champions, Kata Eks Man United

Setelah pertandingan berakhir, Florentino Perez dan para pemain Real Madrid pastinya merayakan momen bahagia tersebut.Di sesi itulah, Florentino Perez enggan mengingat dan menyandingkan Kylian Mbappe bersama Real Madrid.Bahkan rasa kecewa lantaran gagal meraih hati Mbappe dipelampiaskan Florentino Perez dengan suka cita trofi Liga Champions.

Florentino Perez rayakan juara bersama Real Madrid pada Sabtu (28/5/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Baca Juga: Stefano Lilipaly Bocorkan Satu Hal Penting Agar Indonesia Bisa Lolos Piala Asia 2023!

"Mbappe? Dia tidak ada malam ini. Ini adalah pesta Real Madrid," kata Preze dilansir dari Goal International."Itu (kegagalan mendatangkan Mbappe) adalah masa lalu.""Tidak ada yang terjadi. Real Madrid menjalani musim yang sempurna," ungkapnya. Lebih lanjut, Perez mengaku bahwa keputusan yang diambil Kylian Mbappe untuk tetap bertahan di PSG merupakan langkah terbaiknya."Mbappe ke Real Madrid adalah sebuah kemungkinan, tapi kemudian dia membuat keputusan. Itu adalah keputusannya sendiri."

Baca Juga: Real Madrid Juara Liga Champions, Perez Fix Lupakan Mbappe

"Real Madrid akan tetap menjadi Real Madrid, Mbappe akan tetap menjadi Mbappe dan PSG juga akan tetap menjadi PSG.""Tidak ada yang akan berubah dengan kesepakatan itu," tuturnya.

Baca Juga: Ganda Putra No 1 Malaysia Siap Dipecah? Perkara Nihil Juara Hingga Mudah Ditaklukkan!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Twitter,Goal International
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan