Indonesia Masters 2022 - Ginting Bakal Gunting Rekor Buruknya dengan Bocah Ajaib Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 31 Mei 2022 | 16:00 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting saat membela Indonesia pada semifinal Thomas Cup 2022, Jumat (13/5/2022) (HUMAS PBSI)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berharap dapat tampil maksimal di ajang Indonesia Masters 2022.Ajang BWF Super 500, Indonesia Masters 2022 akan segera berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 7 hingga 12 Juni.Kembalinya ajang Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta ini tentu mengembalikkan semangat para pebulu tangkis Indonesia.Salah satunya yakni tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang sepertinya sudah tidak sabar lagi berlaga di Istora.

Apalagi sebelumnya, Istora Senayan, Jakarta sudah vakum selama dua tahun tidak menjadi tempat untuk menggelar kompetisi Indonesia Masters.Di edisi 2020, Indonesia Masters resmi tidak digelar usai dihantam badai virus covid-19.

Baca Juga: Meski Tiket Gratis Piala Asia 2023 Buyar, Indonesia Mendapatkan Keuntungan Ini!

Sedangkan di musim 2021 lalu, ajang BWF Super 500 ini diselenggarakan di pulau Dewata, Bali.Kini, bisa kembali tampil di Istora Senayan di depan banyaknya pendukung pun membuat Ginting merasa termotivasi."Pastinya ya jadi motivasi karena sudah cukup lama.""Mungkin dua tahun lebih tidak main di Istora dan tidak main di depan pendukung, yang pasti kangen juga atmosfernya," kata Ginting dilansir dari Tribunnews."Yang pasti harus mengaturnya dengan baik, harus bisa kontrol dengan baik ketika di lapangan karena waktu ada teriakan dari penonton pasti ada pengaruh juga," tuturnya."Jadi lebih bawa enjoy saja karena pasti penonton berharap saya main bagus. Ya, saya coba buat nikmati," ungkapnya.

Baca Juga: Lionel Messi Tak Sungkan Akui Keperkasaan Madrid & Karim Benzema Pemain Terbaik Dunia!

Di babak pertama nanti, Anthony Ginting akan menghadapi salah satu unggulan tunggal putra asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Pebulu tangkis tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn, pada laga terakhir grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021).
Tentu, kesempatan itu akan dimanfaatkan Ginting sebagai ajang balas dendam kepada Kunlavut.Sebab, di pertemuan terakhir mereka di ajang Piala Thomas 2022, Ginting harus menerima hasil pahit usai ditumbangkan Kunlavut."Persiapan pasti, khususnya di dua minggu lalu lebih ke fisik dan minggu ini banyak ke teknik di dalam lapangan, lebih ke strategi permainan dan semacamnya," jelas Ginting.Baca Juga: Timnas Bakal Bertanding Hingga Larut Malam Kontra Bangladesh, Shin Tae-yong Pusing?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tribunnews,BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan