Usai Jadi Warga Negara Indonesia, Jordi Amat Bakal Hijrah ke Malaysia?

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 1 Juni 2022 | 08:50 WIB
Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, nampak tersenyum saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, 26 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat dikabarkan bakal segera merumput bersama salah satu tim raksasa asal Malaysia.Saat ini, Jordi Amat memang sedang dikaitkan dengan salah satu tim raksasa asal Malaysia yakni Johor Darul Takzim.Kabar kerterkaitan itu menguat setelah kontrak Jordi Amat bersama tim asal Belgia, KAS Eupen akan habis pada 30 Juni mendatang.Dilansir dari BolaSport.com, pemain berusia 30 tahun itu menyatakan jika Johor Darul Takzim menjadi salah satu opsi labuhannya.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Ginting Bakal Gunting Rekor Buruknya dengan Bocah Ajaib Ini!

"Ya, Johor Darul Takzim salah satu opsi," kata Jordi.Akan tetapi, Jordi mengaku bahwa ada beberapa tim asal Jepang dan Spanyol yang juga tertarik kepada pemain naturalisasi Indonesia itu."Tetapi juga ada beberapa klub di Jepang, Spanyol. Mereka berusaha."Namun, Jordi Amat baru akan memutuskan tim mana yang akan menjadi tempat barunya tersebut pada beberapa hari ke depan."Jadi ya kita lihat saja. Saya akan memutuskan mungkin minggu ini atau bulan depan," tutur mantan pemain Swansea.Jordi saat ini masih fokus bersama keluarganya, apalagi ia mengaku baru saja dikaruniai anak laki-laki pada bulan April lalu.

Baca Juga: Niat Ingin Hijrah dari Bayern Muenchen, Lewandowski Malah Dihajar Sang Legenda!

"Mari kita lihat semua opsi. Saya mau mempertimbangkannya bersama istri," ungkapnya."Saya baru punya bayi, baru sebulan umurnya.""Langkah berikutnya saya harap opsi yang bagus, mungkin Asia, mungkin Spanyol. Belum tahu.""Saya berharap pilihan itu akan menjadi yang terbaik," pungkasnya.

Baca Juga: Rezeki Bagnaia di MotoGP Italia Gagal Membuat Ducati Sumringah, Ini Penyebabnya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan