Dibandingkan dengan Malaysia, Pelatih Timnas Bangladesh Bilang Begini Soal Kekuatan Indonesia

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 1 Juni 2022 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera Martin Penato (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera Martin Penato mengungkapkan penilaiannya pada Timnas Indonesia.

Timnas Bangladesh akan segera menghadapi laga uji coba bertajuk FIFA Match Day menghadapi Indonesia pada Rabu (1/6/2022).

Menjelang laga yang akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB itu, pelatih Timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera memberikan komentar terkait Timnas Indonesia.

Juru taktik asal Spanyol itu menuturkan jika pertandingan menghadapi Indonesia menjadi salah satu persiapan penting bagi mereka menjelang Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Laga melawan timnas Indonesia menjadi pertandingan penting bagi kami dalam persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023," kata Javier Fernandez.

Pasalnya, Javier menilai jika Indonesia merupakan salah satu tim kuat.

Baca Juga: Baru Pertama Rasakan Gaya Melatih Shin Tae-yong, Penyerang Anyar Timnas Indonesia Kaget Hingga Bilang Begini

Javier bahkan menyebut Indonesia sama kuatnya dengan Malaysia dan dua tim lain yang akan menjadi lawan mereka di Kualifikasi Piala Asia 2022.

"Dan mereka memiliki kekuatan yang hampir sama dengan calon lawan-lawan kami di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Malaysia."

"Kami akan menantikan kesempatan ini," tutup Javier.

Di Kualifikasi Piala Asia 2023, timnas Bangladesh sendiri tergabung dalam grup B bersama Malaysia, Bahrain dan Turkmenistan.

Keempat tim itu akan bertarung memperebutkan tiket ke babak selanjutnya di Malaysia.

Baca Juga: Penyakit Lawas Timnas Indonesia Kumat, Shin Tae-yong Berusaha Keras Cari Solusi Jelang Laga Kontra Bangladesh

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan