Indonesia Open 2022 - Berpotensi Dihajar Junior Sendiri, Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Bilang Begini

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 4 Juni 2022 | 07:15 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia angkat bicara terkait drawing Indonesia Open 2022 yang membuatnya harus bertemu juniornya sendiri sejak awal.

Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dipastikan akan turun bertanding di kompetisi Indonesia Open 2022 yang akan berlangsung pada 14-19 Juni 2022 mendatang.

Namun, dalam kompetisi itu Aaron/Soh sudah harus menjalani laga perang saudara sejak babak awal.

Berdasarkan drawing Indonesia Open 2022, Aaron/Soh akan menghadapi juniornya sendiri, Man Wei Chong/Tee Kai Wun.

Meski berstatus lebih senior dan unggul secara ranking, Aaron rupanya tak mau meremehkan juniornya tersebut.

"Pasalnya, laga ini adalah pertama kali mereka bertemu, apalagi ia tahu benar juniornya itu memiliki kekuatan pada serangan dan pertahanan yang cukup solid. Bukan tugas yang mudah untuk menghadapi rekan satu tim," tuturnya.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022- Baru Babak Pertama. Ganda Putri Indonesia Langsung Dapat Cobaan Berat

Terlepas dari keterangan Aaron, Man/Tee merupakan ganda putra Malaysia yang berhasil menorehkan prestasi membanggakan pada Januari lalu.

Mereka berhasil menjadi pemenang dari turnamen leve super 300, Syed Modi International usai menaklukkan wakil tuan rumah, Krishna Prasad Garaga/Visnuvardhan Goud Panjala dengan skor 21-18, 21-15.

Sementara Aaron/Soh akan berduel dengan juniornya sendiri, ganda putra Malaysia lainnya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin terjebak duel menyulitkan di babak pertama.

Goh/Fei mendapatkan tantangan berat dengan menghadapi unggulan tuan rumah, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama.

Di sisi lain, pasangan independen Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan bertemu dengan ganda putra non unggulan asal Denamrk, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan