Cristiano Ronaldo dan Cintanya Bersama Man United Hingga Rela Lakukan Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:00 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo setelah Manchester United digilas Brighton & Hove Albion pada duel Liga Inggris di AMEX Stadium (7/5/2022). (GLYN KIRK/AFP)

BolaStylo.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa cintanya kepada Manchester United di musim depan.Hal itu dilakukannya setelah tidak memilih hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022 ini.Bahkan, Ronaldo memilih setia bersama Manchester United hingga rela bertanding di Liga Eropa, tim berjuluk Setan Merah itu akan berlaga di ajang bergengsi kasta kedua, Liga Eropa.

Sebab, Manchester United hanya mampu finish di urutan keenam klasemen akhir Liga Inggris dengan torehan 58 poin.Pemain Timnas Portugal itu bahkan akan mencicipi Liga Eropa untuk pertama kalinya, pasalnya Ronaldo berlum pernah merasakan atmosfer bermain di kasta kedua benua Eropa itu.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Indonesia Terjebak Perang Saudara, Wakil China Menderita?

Pria berusia 37 tahun itu hanya pernah mencicipi Piala UEFA (sebelum adanya Liga Eropa) pada edisi 2002-2003 bersama Sporting CP.Kerelaan nama besar Ronaldo bermain di Liga Eropa ini didasari oleh rasa cintanya kepada Manchester United.Sebab, Ronaldo mengaku bahwa ia harus mengabdikan diri dengan Setan Merah sebagai klub yang sudah membesarkan namanya."Tentu saja saya senang bisa kembali ke klub yang benar-benar mengangkat karier saya."

Baca Juga: Saat Cristiano Ronaldo Tak Mengemis Menit Main ke Erik ten Hag

"Jadi, itu tidak bisa dipercaya. Perasaan ketika saya kembali lagi, senang merasakan para pendukung,"  kata Ronaldo dilansir dari Miror."Kebahagiaan mereka luar biasa. Saya masih sangat senang berada di sini.Saya percaya bahwa Manchester akan menjadi tempat mereka berada."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, terkadang butuh waktu, tetapi saya tetap percaya."

Cristiano Ronaldo mengakui bahwa capaian Man United bermain di Liga Eropa bukan untuk dihindari.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Cobaan Berat Dua Tunggal Putri Indonesia di Babak Pertama!Melainkan harus disertai dengan kerja keras sehingga mendapatkan hasil yang maksimal."Rekor datang dengan cara yang alami. Saya tidak mengejar rekor, tetapi rekor yang mengejar saya. Jadi, itu bagus.""Itu masih menjadi motivasi saya untuk melanjutkan. Hanya bekerja keras. Saya masih menyukai gairah untuk sebuah pertandingan.""Dan tentu saja, Manchester dan rekan satu tim membantu saya sepenuhnya, jadi saya harus menghargai semua orang yang membantu Cristiano," tuturnya.

Baca Juga: Malaysia Ingin Serupa dengan Indonesia Agar Masa Depan Bulu Tangkis Hidup!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : miror
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan