Tekad Sadio Mane Tinggalkan Liverpool Sudah Bulat, Klopp Bilang Begini!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:16 WIB
Striker Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol bersama Naby Keita dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Minggu (22/5/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Megabintang asal Senegal, Sadio Mane nampaknya akan segera hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya, Liverpool.Keputusan itu bakalan diambil oleh Sadio Mane pada bursa transfer musim panas 2022 ini.Apalagi, Mane yang aktif menggunakan media sosialnya mendapatkan respon positif warga Senegal untuk meninggalkan Liverpool.Bahkan, Mane mengatakan bahwa presentase warga Senegal yang memilihnya hengkang dari Liverpool sangat tinggi.

Hal ini juga yang memperkuat Sadio Mane akan segera angkat kaki dari Anfield."Seperti semua orang, saya juga aktif di media sosial. Saya melihat komentar dan polling tersebut," ucap Mane dilansir dari Sky Sports."Ada sekitar 60 sampai 70 persen orang Senegal menginginkan saya meninggalkan Liverpool?" "Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan (meninggalkan Liverpool). Kita lihat saja nanti," ungkapnya.

Baca Juga: Tenang, Raja Bulu Tangkis Malaysia Tak Targetkan Juara di Indonesia Masters 2022!

Kendati demikian, mantan pemain Southampton itu mengaku tidak akan terburu-buru dalam memilih labuhan tim selanjutnya."Jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama," ujar Mane.Meski dikabarkan bakal hengkang dari Liverpool, namun sejatinya Sadio Mane masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama tim dengan julukan The Reds itu.Di mana, kapten Timnas Senegal itu masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2023.Akan tetapi, niat bulat Sadio Mane nampaknya tidak dapat terbendung lagi, sekalipun oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp.Juergen Klopp mengaku jika benar penyerang sayap andalannya itu pergi, ia tetap menjadi pemain bintang.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Indonesia Terjebak Perang Saudara, Wakil China Menderita?

"Di mana pun Sadio Mane bermain musim depan, dia akan menjadi bintang besar," tutur Klopp.Sadio Mane dikabarkan semakin dekat dengan raksasa Liga Jerman, Bayern Muenchen.Kabarnya, Mane akan sudah menyepakati kontrak bersama FC Hollywood hingga tiga musim ke depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Sky Sports
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan