Hasil Indonesia Masters 2022- Tikungan Tajam Apriyani/Fadia Bikin Korea Gigit Jari, Malaysia Siap Mengancam di Laga Selanjutnya

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 10 Juni 2022 | 16:15 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang bersemangaf ketika bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Hasil Indonesia Masters 2022 memastikan keberhasilan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Babak perempat final Indonesia Masters 2022 yang berlangsung pada Jumat (10/6/2022) berakhir manis bagi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Dalam laga tersebut, Apri/Fadia berhasil menumbangkan duo unggulan Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan yang notabenenya lebih unggul secara peringkat dari mereka.

Apriyani/Fadia awalnya sempat tertinggal di gim pertama, namun kemudian berhasil bangkit di gim kedua.

Memasuki gim ketiga, Apriyani/Fadia kembali tertinggal.

Meski begitu mereka tak putus asa dan sedikit demi sedikit mengejar hingga akhirnya berhasil membalik keadaan dan menang dengan skor akhir 15-21, 21-16, 21-16.

Hasil tersebut, memastikan Apri/Fadia lolos ke babak semifinal, sementara Lee/Shin tumbang di babak perempat final.

Sementara itu di lapangan lain, ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan lebih dulu berhasil lolos usai tampil menggila.

Duo andalan Malaysia itu berhasil menaklukkan wakil unggulan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Tan/Thinaah tampil mendominasi sejak babak pertama hingga berhasil mengakhiri perlawanan Kititharakul/Prajongjai dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-16.

Baca Juga: Baru Tiga Kali Terjadi, Indonesia Masters 2022 Torehkan Rekor Langka

Hasil ini membuat mereka lolos ke babak semifinal dan akan menjadi lawan bagi Apriyani/Fadia di laga selanjutnya.

Dengan ini, 3 slot ganda putri di babak semifinal telah diisi oleh Apriyani/Fadia, Tan/Thinaah dan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Slot terakhir kini akan diperebutkan oleh wakil Korea, Joeng Na En/Kim Hye Jeong kontra wakil Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)

 



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan