Hasil Indonesia Masters 2022 - Febby/Ribka Gagal Isi Slot Terakhir,Ini 4 Wakil yang Lolos Semifinal Sektor Ganda Putri

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 10 Juni 2022 | 17:15 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Putri dan Ribka Sugiarto, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto harus ikhlas menerima hasil pahit di perempat final Indonesia Masters 2022.

Bertarung pada Jumat (10/6/2022), Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto harus mengakui keunggulan wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Menghadapi Jeong/Na, Febby/Ribka sudah kecolongan sejak gim pertama, mereka sudah tertinggal sejak poin pertama.

Setelah jeda interval mereka pun tak kunjung berhasil mengejar duo Korea itu dan kehilangan gim pertama dengan skor 16-21.

Memasuki gim kedua, Febby/Ribka sejatinya berhasil unggul di dua poin awal.

Namun, duo asal Korea itu mengejar dan menempel ketat Febby/Ribka.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022- Tikungan Tajam Apriyani/Fadia Bikin Korea Gigit Jari, Malaysia Siap Mengancam di Laga Selanjutnya

Alhasil, Febby/Ribka yang sempat unggul pun tersalip dan takluk dengan skor akhir 16-21, 18-21.

Hasil ini memastikan Febby/Ribka gagal mengisi slot terakhir semifinal sektor ganda putri.

Mengingat, slot terakhir akhirnya didapat oleh Na/Jeong yang berhasil lolos ke semifinal bersama tiga ganda putri lainnya yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia).

Sebelumnya ketiga ganda putri itu sudah berhasil lolos terlebih dulu lewat pertarungan sengit yang juga tak kalah menegangkan.

Apri/Fadia yang awalnya tertinggal dari lawan mereka, Lee So Hee/Shin Seung Chan secara mengejutkan berhasil membalik keadaan dan menang dengan skor 15-21, 21-16, 21-16.

Berbeda dengan Apri/Fadia, Tan/Thinaah berhasil menang mudah atas wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-14, 21-16.

Senada dengan Tan/Thinaah, Chen/Jia lolos mudah usai menaklukkan rekan senegaranya sendiri Liu Xuan Xuan/ Xia Yu Ting dengan skor 21-8, 21-13.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan