Hasil Indonesia Masters 2022 - China Bangkit, Nyaris Dominasi Tiap Nomor di Semifinal

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Juni 2022 | 19:01 WIB
Pasangan ganda campuran, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, berpose dengan medali emas yang mereka raih usai menjuarai Indonesia Masters 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Hasil Indonesia Masters 2022 babak perempat final, China nyaris saja mendominasi setiap nomor untuk semifinal pada Sabtu (11/6/2022).

Diam-diam China mulai bangkit lewat regenerasi para pebulu tangkisnya dan Istora Senayan bisa-bisa menjadi panggung aksi dominasi mereka.

Menjalani babak perempat final Indonesia Masters 2022, China nyaris mengirim wakil di setiap nomor ke semifinal yang digelar esok hari.

Hanya nomor tunggal putra yang gagal disumbangkan China ke babak semifinal setelah Lu Guang Zu menelan kekalahan dari wakil Singapura, Loh Kean Yew.

Lu Guang Zu yang memang non-unggulan kalah straight game dari unggulan kedelapan turnamen itu dengan skor akhir 21-15, 21-19.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Magis Ginting di Istora, Bikin Gemuruh, Pulangkan Lee Zii Jia dan Buat Oma Gill Takjub

Selain itu wakil lain China memantabkan langkah mereka ke semifinal, nama terakhir yang muncul dari ganda putra, He Ji Ting/Zhou Hao Dong yang berkesempatan meraih tiket ke semifinal.

Asa itu muncul karena hingga artikel ini diturunkan pasangan China masih bertanding dengan wakil Korea Selatan dan pertandingan memasuki gim ketiga.

Bisa menjadi ironi ketika turnamen yang digelar di Indonesia justru didominasi wakil salah satu rival berat di dunia bulu tangkis, China.

Berikut wakil China yang memastikan tiket ke babak semifinal Indonesia Masters 2022, di berbagai nomor.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 - Marcus/Kevin Lolos Semifinal! Dua Ganda Putra Malaysia Berakhir Tragis Secara Beruntun

  • Tunggal Putri (WS) - Han Yue Vs Iris Wang (Amerika Serikat) - 15-21, 21-18, 21-18
  • Tunggal Putri (WS) - He Bing Jiao Vs Lin Hojmark Kjaersfeldt - 22-20, 21-13.
  • Ganda Putra (MD) - Liang Wei Keng/Wang Chang Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) - 16-21, 21-13, 21-17.
  • Ganda Campuran (XD) - Zheng Si Wei/Huang Yaqiong Vs Ko Sung Hyun/Eom Hye Won - 21-8, 21-14.
  • Ganda Putri (WD) - Chen Qing Chen/Jia Yifan Vs Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting - 21-8, 21-13.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 - Anthony Ginting Menang! Kata-kata Pelatih Lee Zii Jia Benar,Enggan Umbar Janji Kosong

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamentsofttware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan