Indonesia Masters 2022 - Ganda Putra China Mulai Bangkit, Marcus/Kevin Harus Ikhlas Tumbang di Semifinal

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 11 Juni 2022 | 22:35 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanyaja Sukamuljo tampaknya harus ikhlas menerima hasil pahit.

Babak semifinal Indonesia Masters 2022 pada Sabtu (11/6/2022) tampaknya menjadi hari yang kurang beruntung bagi pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Duo berjuluk Minions itu harus mengakui ketangguhan ganda putra muda racikan China, Liang Wi Keng/Wang Chang.

Marcus/Kevin dipaksa menyerah dua gim langsung oleh Liang/Wang dengan skor 17-21, 10-21.

Hasil ini memastikan Marcus/Kevin harus ikhlas menerima kenyataan tumbang sementara Liang/Wang memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Meski begitu Indonesia masih memiliki kesempatan di sektor ganda putra lewat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tengah berjuang di partai terakhir menghadapi wakil China, He Ji Ting/ZHou Hao Dong.

Sementara itu di sisi lain, Indonesia sudah memastikan memiliki wakil yang lolos ke babak final lewat sektor ganda putri.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silav Ramadhanti berhasil lolos usai melewati laga sengit kontra wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Apri/Fadia mati-matian berjuang, awalnya harus merelakan gim pertama menjadi milik Tan/Thinaah setelah kalah di poin-poin kritis 21-23.

Meski begitu, pada gim kedua dan ketiga duo Indonesia itu berhasil bangkit dan mengakhiri laga selama 1 jam 14 menit dengan skor kemenangan 21-23, 21-14, 21-14.

Hasil itu membuat duo ganda putri racikan anyar Indonesia itu lolos ke semifinal dan akan menantang wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaStylo (@bolastylo)



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan