Indonesia Open 2022 - Baru Dimulai, Empat Wakil India Harus Lakoni Perang Saudara!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 13 Juni 2022 | 11:00 WIB
Tunggal putra India Lakshya Sen menumbangkan juara bertahan Lee Zii Jia di semifinal All England 2022. (AFP)

BolaStylo.com - Ada empat wakil tunggal putra India yang akan saling berhadapan di babak pertama ajang BWF Super 1000, Indonesia Open 2022.Babak pertama turnamen Indonesia Open 2022 akan berlangsung pada Selasa, 14 Juni 2022.Meski baru saja akan dimulai, dua tunggal putra India sudah mendapatkan drawing yang kurang menguntungkan.Pasalnya, dua wakil tunggal putra andalan mereka sudah harus berhadapan sejak babak pertama.Adapun kedua tunggal putra India yang dimksud yakni pertandingan Lakshya Sen vs Prannoy. H. S.Dua pahlawan India di ajang Piala Thomas 2022 itu akan memulai petualangan mereka di Indonesia Open 2022 melalui drama perang saudara.Di atas kertas, Lakshya Sen tentu diunggulkan untuk mampu meraih kemenangan atas Prannoy.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - Ginting Terlibat Perang Saudara, Jojo Ditunggu Wakil Thailand!

Sebab, Lakshya Sen turun di ajang Indonesia Open 2022 dengan status tunggal putra unggulan kedelapan.Di lain sisi, tak hanya kedua tunggal putra India itu saja yang akan saling terlibat perang saudara.Ada dua wakil tunggal putra India lainnya yang juga akan terlibat dalam perang saudara di babak pertama Indonesia Open 2022.Drama perang saudara India di sektor tunggal putra lainnya yakni pertarungan antara Paruppali Kashyap vs Sameer Verma.Di ajang Indonesia Open 2022 sendiri, India mengirimkan total enam wakil tunggal putranya.Selain empat wakil yang akan saling berhadapan, ada dua tunggal putra lainnya yang juga akan berjuang di babak pertama.

Baca Juga: Kemenangan Persik Kediri Diwarnai Hujan Kartu Kuning, Pelatih: Siap-siap Aja!

Kedua tunggal putra India yang dimaksud yakni Kidambi Srikanth dan Sai Praneeth B.Dimulai dari Kidambi Srikanth yang akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei.Sedangkan rekan Kidambi yakni Sai Praneeth B. akan berhadapan dengan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.Drama perang saudara di sektor tunggal putra lainnya juga akan dirasakan dua wakil tuan rumah Indonesia.Kedua tunggal putra Indonesia yang dimaksud yakni laga antara Anthony Sinisuka Ginting vs Tommy Sugiarto.

Baca Juga: Final Indonesia Masters 2022 - Axelsen Menggila, Chou Tien Chen Gugur dalam 41 Menit!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan