Hasil Indonesia Open 2022 - Nyaris Menang, Pram/Yere Tertikung di Menit-menit Akhir

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 17 Juni 2022 | 18:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan harus menerima kenyatan tertikung di menit akhir.

Babak perempat final Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada Jumat (17/6/2022) berakhir sangat pahit bagi pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Duo andalan Indonesia ini harus menerima kenyataan tumbang saat nyaris saja meraih kemenangan di gim ketiga saat menghadapi ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sejak gim pertama, Aaron/Soh memang menunjukkan perlawanan sengit para Pram/Yere.

Meski begitu, duo asal Indonesia itu berhasil merebut gim pertama.

Namun cerita berbeda terjadi di gim kedua, Aaron/Soh berhasil merebut gim kedua dan memperpanjang permainan hingga gim ketiga.

Di gim ketiga ini, Pram/Yere unggul nyaris saja menang.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2022 - Apriyani/Fadia Jadi Korban Misi Balas Dendam Korea Selatan, Ganda Campuran China Tak Terhenti

Mereka sudah match poin di posisi unggul 20-17, tapi sayang seribu sayang duo asal Malaysia itu menyusul perolehan poin mereka dan menyamakan keadaan menjadi 20-20.

Perebutan poin kritis pun terjadi dan berakhir dengan tumbangnya Pram/Yere  dengan skor akhir 21-14, 12-21, 20-22.

Dalam menit-menit akhir ini, Yere tak bisa bermain dengan penuh karena mengalami cedera.

Terlepas dari itu, hasil ini memastikan Pram/Yere gugur di babak perempat final, sedangkan Aaron/Soh melaju ke babak semifinal dan tinggal menunggu lawan selanjutnya.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan