Mobil Cristiano Ronaldo Terlibat Kecelakaan Hingga Ringsek, Kondisi Pengemudinya Diungkap Polisi

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 21 Juni 2022 | 09:39 WIB
Cristiano Ronaldo (TWITTER.COM/DEVILSZONEBR)

BolaStylo.com - Salah satu mobil mewah koleksi Cristiano Ronaldo dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan di salah satu kota di Mallorca.

Pada 20 Juni 2022, media Inggris mengabarkan jika mobil berjenis Bugatti Veyron milik Cristiano Roanaldo mengalami kecelakaan di area penduduk di Bunyola, Palma, Mallorca.

Mobil tersebut dikabarkan menabrak sebuah bangunan hingga membuat temboknya runtuh.

Tak cuma itu, mobil juga mengalami ringsek di bagian depannya.

Pengemudi mobil yang ternyata bukanlah Ronaldo melainkan salah satu bodyguardnya diduga kehilangan kendali hingga menabrak tembok di kawasan tersebut.

Untungnya, ini merupakan kecelakaan tunggal yang tak melibatkan kendraan lain.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 - Meski Persib Kehilangan 3 Pemain Bintangnya, Pelatih Bhayangkara Tak Merasa Dapat Keuntungan?

Selain itu, pengemudi juga diketahui baik-baik saja dan tidak mengalami cedera apapun.

"Mobil menabrak dinding tetapi hanya ada kerusakan material tanpa ada yang terluka dan pengemudi menerima tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi."

"Informasi tentang siapa yang berada di belakang kemudi dan apa yang terjadi terdaftar di database kepolisian dan dapat diakses oleh pengadilan atau petugas jika ada penyelidikan lebih lanjut yang perlu dilakukan." ungkap salah satu sumber.

Sementara sumber lain menyebut jika sang pengemudi langsung melanjutkan perjalanan sementara ada staf lain yang juga dipekerjakan Ronaldo bertugas mengurus beberapa hal dengan pihak berwajib.



Source : The Sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan