Usai Permalukan Persija Jakarta, RANS Nusantara Bakal Lebih Menggila!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 23 Juni 2022 | 19:00 WIB
Pemain RANS Nusantara FC, Edo Febiansyah berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (22/6/2022). (INSTAGRAM/@RANS.NUSANTARA)

BolaStylo.com - Tim milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara digadang-gadang akan menambah peta kekuatan tim selepas menaklukkan Persija Jakarta.RANS Nusantara mampu meraih kemenangan perdana di ajang Piala Presiden 2022.Kemenangan itu diraih Cristian Gonzales dkk di laga kedua pada Rabu (22/6/2022). Tepatnya dalam laga kontra Persija Jakarta.Bertanding di Stadion Segiri, RANS Nusantara mampu meraih kemenangan telak 5-1 atas Persija Jakarta.Lima gol yang berhasil diraih RANS itu dilesatkan oleh Saptian Satria Bagaskara (menit ke-16), Mohammad Edo Febriansyah (45'), Kodai Lida (58'), David Laly (71'), Cristian Gonzales (85').Sedangkan satu gol dari Persija Jakarta berhasil dicetak oleh Ryohei Miyazaki di menit ke-90.Kemenangan ini membuka peluang RANS Nusantara untuk dapat lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Coach Naga Api Dukung Minions untuk Rehat Sejenak, Khawatir Bisa Babak Belur!

Saat ini, RANS Nusantara berhasil mengemas 5 poin. Dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang.Selepas mendapatkan hasil gemilang ini, RANS Nusantara nampaknya ingin tampil lebih menggila lagi.Hal itu diperkuat dengan pernyataan pelatih Rahmad Darmawan. Di mana mereka ingin menambah satu penyerang asing."Kalau boleh jujur, kami masih punya kesempatan untuk menambah satu striker asing lagi.""Kami sedang dalam proses untuk hunting dan bisa menambah skuad kita," ucap Rahmad Darmawan dilansir dari BolaSport.comMenurut pelatih yang akrab disapa RD itu, tambahan satu penyerang asing dapat menambah variasi formasi tim.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Bukan Sekadar Janji, Aaron/Soh Ingin Juara!

Apalagi perhitungan untuk menambah amunisi penyerang itu diperkuat agar dapat tampil maksimal di Liga 1 musim 2022-2023.Akan tetapi, mantan pelatih Sriwijaya FC itu tak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan."Supaya kami bisa lebih banyak melakukan variasi dan lebih banyak pilihan di posisi-posisi yang sangat kami inginkan," tuturnya.Mengingat, RANS Nusantara saat ini sudah memiliki amunisi penyerang yang cukup baik.Dimulai dari nama Cristian Gonzales, Vicotr Salinas dan penyerang anyar mereka, Makan Konate.

Baca Juga: Demi Kejuaraan Dunia 2022, Raja Bulu Tangkis Malaysia Rela Kehilangan Uang Berlimpah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan