Persija Vs Borneo FC - Macan Kemayoran Kehilangan Dua Pemain Anyar di Laga Krusial!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela saat menjalani latihan bersama tim di lapangan latihan Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/6/2022). (PERSIJA.ID)

BolaStylo.com - Tim kebanggaan kota Jakarta, Persija nampaknya harus banyak bersabar menjelang pertandingan melawan Borneo FC.Persija Jakarta akan segera menghadapi Borneo FC pada laga ketiga babak penyisihan grup B kompetisi Piala Presiden 2022.Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Segiri, pada Jumat (25/6/2022) malam WIB.Tentunya, pertandingan ini menjadi sangat penting bagi tim berjuluk Macan Kemayoran.Pasalnya, Persija yang sebelumnya memainkan pemain muda mereka belum pernah mengecap kemenangan sekalipun akibat tumbang di dua laga awal.Kini, Persija Jakarta yang akan menurunkan para pemain senior pun tentu mengharapkan hasil yang jauh berbeda dari dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Ironi! Ajang Malaysia Open 2022 Semakin Sepi, Bintang Eropa Ini Resmi MundurMeski akan menurunkan para pemain seniornya, skuad Macan Kemayoran tidak akan membawa dua pemain asing anyar mereka, Michael Krmencik dan Ondrej Kudela.Hal itu terjadi karena, pelatih Thomas Doll memberikan agenda lain untuk dua pemain asing yang baru tiba di Indonesia beberapa hari lalu itu.

Thomas Doll meminta mereka untuk beristirahat terlebih dulu dan berlatih mandiri demi mempersiapkan diri untuk Liga 1 dan meminimalisir cedera.

Baca Juga: Ngeri! Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane Bakal Jadi Duet Anyar Bayern Meunchen?

"Untuk dua pemain asing, mereka baru tiba beberapa hari yang lalu.""Head coach (Thomas Doll) memberikan arahan pada Ondrej dan Krmencik untuk beristirahat," kata asisten pelatih Persija, Ferdiansyah dilansir dari lama resmi tim. "Head coach tidak mau ada pemain yang kelelahan dan cedera.""Mereka berdua sekarang melakukan program latihan individu di Jakarta untuk persiapan Liga 1," ungkapnya.Meski demikian, masih ada 18 pemain lainnya yang bakal tampil ngotot saat laga melawan Borneo FC nanti.Apalagi ke-18 pemain tersebut sudah dibekali berbagai taktik oleh Thomas Doll untuk dapat meraih kemenangan."Insya Allah ada 18 pemain. Untuk pertandingan ketiga ini tim senior mengawali dengan peningkatan stamina lalu mendekati pertandingan kita lebih banyak ke tactical bagaimana menyerang dan bertahan," tutur Ferdiansyah.

Baca Juga: Ditinggal Pasangan Masing-masing, Duet Maut Kevin Sanjaya & Pramudya Terjadi?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)

 



Source : Kompas.com,Persija
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan