Usai Egy Maulana Tutup Buku dengan FK Senica, Shin Tae-yong Diam-diam Sarankan Hal Ini

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:00 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 23 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan beberapa masukan terkait masa depan Egy Maulana Vikri.Egy Maulana Vikri kini memang tidak lagi menjadi bagian dari tim asal Slovakia, FK Senica.Pemaina asal Indonesia itu dipastikan akan hengkang dari FK Senica akibat masalah finansial tim.

Kepergian Egy dari FK Senica ini pun lantas membuat banyak rumor berdatangan tentang kemana klub baru yang akan menjadi pelabuhan Egy Maulana selanjutnya.Di mana, pesepak bola asal Medan itu banyak dirumorkan akan kembali bermain dengan tim  Indonesia.Kabar tersebut rupanya sudah sampai ke telinga pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan membuatnya bereaksi.

Baca Juga: Ironi! Ajang Malaysia Open 2022 Semakin Sepi, Bintang Eropa Ini Resmi Mundur

Shin Tae-yong diam-diam memberi saran kepada sang pemain, Egy Maulana Vikri.

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta, nilai transfer setara puluhan unit Yamaha NMAX.
Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan bahwa sebaiknya Egy Maulana saja tetap berkarir di Eropa."Mungkin seperti itu (tetap di Eropa)," kata Shin Tae-yong dilansir dari BolaSport.comTerbaru, Shin Tae-yong membeberkan bahwa ada dua tim yang sangat tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Timnas U-19 Indonesia itu."Egy memang cerita tentang masalah tim ke saya, ada dua negara memberinya tawaran," jelas Shin."Dari dua negara ada tiga tim yang tertarik mendatangkan Egy," tambahnya.

Baca Juga: Ngeri! Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane Bakal Jadi Duet Anyar Bayern Meunchen?

Meski sudah mendengar beberapa tim yang tertarik tersebut, namun Shin Tae-yong tidak dapat bicara lebih banyak karena keputusan tetap berada di tangan Egy Maulana Vikri.Hingga saat ini, Egy masih dalam tahap pemulihan pasca cedera yang didapatinya saat berlaga di ajang SEA Games 2021 kemarin."Saya tidak bisa lanjut bicara yang mana dia pilih," tuturnya."Egy bicara dalam terapi, perlu seminggu sampai normal.""Mungkin FIFA Matchday (September) kami coba untuk bermain," pungkasnya.

Baca Juga: Ditinggal Pasangan Masing-masing, Duet Maut Kevin Sanjaya & Pramudya Terjadi?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)

 



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan