Bahaya! Ronaldinho Bakal Kesusahan Mencetak Gol Usai Diancam Tim Lokal Ini

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 26 Juni 2022 | 12:15 WIB
Ronaldinho (kiri) nampak tersenyum saat sang penerjemah justru mengajak bicara dengan bahasa Indonesia dalam sesi jumpa pers di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta, 24 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Legenda sepak bola dunia, Ronaldinho mendapatkan ancaman serius dari salah satu tim lokal asal Indonesia.Ancaman tersebut datang menjelang pertandingan trofeo yang bertajuk Meet The Star bersama Ronaldinho.Berdasarkan jadwal, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (26/6/2022) malam.

Ada tiga tim yang merupakan komponen utama dalam pertandingan tersebut. Ketiga tim itu yakni Arema Malang, RANS Nusantara dan Persik Kediri.

Meski bukan pertandingan resmi, Persik Kediri nampaknya ingin tampil ngotot dan meraih kemenangan.

Baca Juga: Persija Vs Borneo FC - Macan Kemayoran Kehilangan Dua Pemain Anyar di Laga Krusial!

Hal itu senada dengan pernyataan sang pelatih, Javier Roca sebagaimana dilansir dari Kompas.comMenurut Javier Roca, tanggung jawab kepada tim dengan meraih kemenangan merupakan hal yang istimewa baginya.Pasalnya, Javier Roca melihat bahwa hal itu menjadi sebuah identitas tim yang perlu dijaga.Apalagi dapat bertanding dengan salah satu legenda besar sepak bola dunia, Ronaldinho."Persiapan khusus tim tidak ada. Pokoknya pemain bisa nikmati, bisa ambil pengalaman karena nanti bermain satu lapangan sama dia (Ronaldinho)," ucap Javier."Kita tetap akan main serius, di manapun kita tampil.""Soalnya kita bawa nama Persik. Nama besar dan tanggung jawabnya juga besar," tambahnya.

Baca Juga: Usai Egy Maulana Tutup Buku dengan FK Senica, Shin Tae-yong Diam-diam Sarankan Hal Ini

Lebih lanjut, Javier Roca memerintahkan Arthur Irawan dkk untuk dapat mencegah gerak-gerik Ronaldinho.Terutama mencegah mantan pemain AC Milan itu untuk mencetak gol atau menyumbangkan asisst."Yang penting adalah mencegah dia mencetak assist, gol, maupun menjalankan permainan RANS di lini tengah.""Bagi saya, Persik tetap harus menang," tutur Javier Roca.Sementara itu, Ronaldinho sendiri mengaku ingin menikmati laga istimewa ini dengan harapan mengenal sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Thomas Doll Tak Terima Keok di Tangan Borneo FC, Menantang Ulang di Laga Ini!

Mantan rekan David Beckham di AC Milan itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas laga sepak bola pertamanya di Indonesia.

"Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia," kata Ronaldinho dilansir dari Antara."Terima kasih untuk semuanya. Saya senang di sini dan mau mengenal Indonesia lebih jauh," pungkasnya.

Baca Juga: Timnas U-19 Gagal Menang di Laga Uji Coba, Shin Tae-yong: Kondisi Pemain Hancur!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com,Antara
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan