Singgung Pendukung Indonesia, Ganda Putri Malaysia Harapkan Hal Ini di Malaysia Open 2022

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 27 Juni 2022 | 17:00 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Malaysia, Pearly Tan dan Thinaah Muralitharan (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan angkat bicara terkait kompetisi Malaysia Open 2022 yang akan mereka ikuti.

Pasangan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan akan menjadi salah satu andalan tuan rumah dalam kompetisi Malaysia Open 2022.

Bertanding di depan publik sendiri, Tan/Thimaah pun berharap bisa konsisten dan mampu menampilkan gaya permainan mereka di lapangan.

Selain itu, Tan/Thinaah juga mengakui jika kompetisi di Indonesia yang sebelumnya mereka iikuti memberikan motivasi tersendiri pada mereka.

"Kejuaraan sebelum ini memberi motivasi kepada kami dan kami harap dapat menunjukkan prestasi yang lebih konsisten dan siap dalam pola permainan kami," tutur Pearly sebagaimana dilansir dari Bharian.com.my.

Baca Juga: Kontroversi Lee Zii Jia Makin Meruncing, Kini Semangat Nasionalitasnya pada Malaysia Dipertanyakan

Selain mengungkap hal tersebut, Tan mengaku jika mereka sangat bahagia bisa kembali bertarung di depan publik sendiri.

"Tidak terlalu gugup tapi senang karena setelah dua tahun kami bisa kembali bermain di depan fans kami sendiri dan tentu saja itu sesuatu yang menarik bagi kami berdua," ungkap Pearly.

Sementara itu, Thinaah berharap mendapatkan dukungan luar biasa dari penggemar Malaysia.

Thinaah menyinggung bagaimana pendukung Indonesia menunjukkan sokongan total saat kompetisi Indonesia Open beberapa pekan lalu dan berharap mereka bisa merasakan hal yang sama di Malaysia Open 2022 nanti.

"Minggu lalu ketika kami melihat pendukung Indonesia memberikan dukungan, para pemain mereka keluar lebih energik dan antusias. Jadi, kami menantikan dukungan seperti itu," tutur Thinaah.

Terlepas dari harapan akan dukungan yang besar dari publik sendiri, Tan/Thinaah akan menghadapi ganda putri China, Liu Xuan-xuan/Xia Yu Ting di babak pertama Malaysia Open 2022.



Source : Bharian.com.my
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan