Rahmad Darmawan Ikut Kagum Usai Melihat Ronaldinho Masih Miliki Kemampuan Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 27 Juni 2022 | 16:00 WIB
Ronaldinho bakal tampil membela RANS Nusantara FC pada laga uji coba, Minggu (26/06/2022) malam nanti. (Instagram @rans.nusantara)

BolaStylo.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan membeberkan sederet komentarnya setelah melihat penampilan Ronaldinho.Penampilan Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC dalam laga Trofeo Meet The Star sukses digelar.Pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (26/6/2022) itu sukses menyita perhatian banyak orang.Terutama para pendukung dari RANS Nusantara FC, Persik Kediri dan juga Arema Malang.Tampil dalam waktu 30 menit bersama RANS dalam laga menghadapi Persik Kediri, kualitas Ronaldinho yang masih luar biasa.Hal itu dilontarkan oleh pelatih RANS Nusantara FC yakni Rahmad Darmawan usai laga berakhir.

Baca Juga: Strategi Jitu Shin Tae-yong Bersama Timnas U-19 Bisa Keok Usai Diumbar Sosok Ini!

Rahmad Darmawan menuturkan jika kualitas mantan pemain AC Milan itu tidak terhalang oleh usia.

Menurutnya, Ronaldinho masih memiliki kualitas operan yang sangat baik."Saya merasa gembira karena Ronaldinho memberikan beberapa situasi yang menarik di permainan," kata Rahmad Darmawan dilansir dari Kompas.com"Walaupun kita tahu dengan segala kondisi fisik dia, dia masih banyak kasih killer pass yang sangat bagus. Ini bagus untuk kita contoh," ungkapnya.Meski begitu, Rahmad Darmawan tidak memasukan Ronaldinho di laga kedua melawan Arema FC dan tak masuk daftar pilihan untuk adu penalti karena alasan tersendiri.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Apes! Gregoria Mariska Disambut Ranking No 1 DuniaHal itu dilakukannya karena kondisi fisik mantan pemain Barcelona itu yang terkurang akibat banyaknya aktivitas."Awalnya 15 menit di babak pertama dan 15 menit di babak ketiga.""Tapi dia langsung mainkan 30 menit," kata pria yang akrab disapa RD itu."Setelah babak pertama itu, dia bilang sudah tidak siap lagi karena kondisi fisiknya memang terkuras di aktivitas-aktivitas sebelumnya.""Bahkan kan dia ada coaching clinic sebelum main," pungkasnya.

Baca Juga: Naas! Ajang Malaysia Open 2022 Diterpa Kabar Buruk Lagi, Tim Besar Ini Korbannya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan