Hasil Malaysia Open 2022 - Sahabat Greysia Polii Ini Akhirnya Keluar dari Nasib Sial

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 28 Juni 2022 | 10:56 WIB
Cara saling mendukung Greysia Polii dan Sapsiree Taerattanachai (Instagram/Popor_Sapsiree)

BolaStylo.com - Ganda campuran asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akhirnya mampu mempus tren hasil minor.

Meski sempat diterpa hasil yang kurang memuaskan di dua ajang BWF sebelumnya, ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachaiakhirnya berhasil meraih kemenangan.

Hal itu terjadi pada babak pertama ajang BWF Super 750, Malaysia Open 2022 pada Selasa (28/6/2022).Dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena itu, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai berhadapan dengan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.Bertanding selama 29 menit, pasangan Dechapol/Sapsiree sukses menaklukkan duo Jerman dalam dua gim langsung.Pada set pertama, ganda campuran nomor dua dunia ini mampu meraih kemenangan 21-17.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Gregoria Mariska Menggila, Hajar Ranking No 1 Dunia!

Sementara pada gim kedua, Dechapol/Sapsiree sukses menutup pertandingan babak pertama Malaysia Open 2022 dengan skor telak 21-7.

Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai,
Kemenangan ini tak cuma membawa Dechapol/Sapsiree lolos ke babak berikutnya tapi juga menandakan putusnya rantai hasil minot yang sempat mereka dapati di dua ajang BWF sebelumnya, yakni Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 beberapa waktu lalu.Dalam dua kompetisi di Indonesia itu, pasangan ganda campuran unggulan Thailand ini harus menerima nasib kurang beruntung.

Pasalnya, peraih gelar BWF World Tour 2021 ini harus puas tersingkir sejak babak pertama.Naasnya, hasil minor tersebut juga membuat posisi ranking BWF mereka turun satu peringkat.

Baca Juga: Wakil Indonesia Bakal Tampil Menggila di Ajang Malaysia Open 2022!

Sebelumnya, Dechapol/Sapsiree menempati ranking 1 BWf namun harus ikhlas menerima kenyataan disalip pasangan asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.Sementara itu, pasangan ganda campuran China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping juga berhasil meraih tiket babak kedua.Di mana, pasangan Wang/Huang ini mampu menumbangkan ganda campuran asal Brasil, Fabricio Farias/Jaqueline Lima.Pertandingan yang memakan waktu selama 24 menit itu, mampu dimenangan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 21-11 dan 21-14.Hasil gemilang tersebut membuat pasangan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping menjadi wakil pertama China yang melaju ke babak kedua.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Perang Saudara China di Babak Pertama Pecah!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan