Malaysia Open 2022 - Begini Reaksi Greysia Polii Usai Apriyani/Fadia Juara!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 3 Juli 2022 | 16:39 WIB
Greysia Polii nampak memberikan salam kepada para fan di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Mantan pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii memberikan sederet komentar setelah menyaksikkan partai final ajang Malaysia Open 2022.Terutama dari hasil final sektor ganda putri yang mempertemukan pasangan asal Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.Pertandingan final ajang Malaysia Open 2022 itu digelar di Axiata Arena pada Minggu (3/7/2022) siang WIB.

Di mana, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil keluar sebagai juara.

Melalui pertarungan selama 71 menit, Apriyani/Fadia sukses meraih gelar juara di ajang BWF super 750 dengan skor 21-18, 12-21 dan 21-19.Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di turnamen BWF super series.

Baca Juga: Final Malaysia Open 2022 - Kemenangan Apriyani/Fadia Pecahkan Rekor!

Setelah memulai debutnya pada ajang SEA Games 2021, tepatnya pada bulan Mei 2022.Prestasi pertama pasangan Apriyani/Fadia yakni dengan meraih medali emas di ajang SEA Games 2021. Hebatnya lagi, anak asuh Eng Hian ini mampu menembus 3 partai final dari 4 turnamen pertama mereka.

Kesuksessan ini tentunya membuat nama sektor ganda putri Indonesia akan semakin lebih baik.Berhasil meraih kemenangan bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti, Apriyani Rahayu tidak melupakan sosok mantan rekan seperjuangannya, Greysia Polii.Dilansir dari laman twitter PP PBSI, Apriyani mengucapkan syukur atas gelar Malaysia Open 2022 dengan menyeret nama Greysia Polii.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Rexy Mainaky Geram Lihat Penyakit Chia/Soh Kumat

"Hari ini kita seperti main di rumah sendiri. Terima kasih untuk semua penonton di Axiata Arena.""Juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung kita dari rumah.""Gelar juara ini untuk PBSI, pelatih, Kak Greysia Polii, keluarga dan semua orang-orang tercinta dan tersayang," ucap Apryiani Rahayu.Sementara itu, Greysia Polii sendiri juga mengaku bangga atas torehan gemilang yang diraih Apriyani/Rahayu.

Reaksi Greysia Polii setelah mantan rekannya Apriyani Rahayu menjadi juara di Malaysia Open 2022
"Bangga dapat melihat ini. Terimakasih sudah melanjutkan mimpi.""Cinta kalian berdua (Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti)," kata Greysia dilansir dari Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Instagram,Badminton Indonesia,BWF Badminton,PBSI
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan