Hasil Malaysia Masters 2022 - He Bing Jiao Mentok Lagi Usai Dibungkam Wakil India Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 6 Juli 2022 | 17:21 WIB
He Bing Jiao saat berhadapan dengan Ratchanok Intanon di final Korea Open 2019, di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan, Minggu (29/9/2019). (YOUTUBE/@Badmintonworld.tv)

BolaStylo.com - Tunggal putri China, He Bing Jiao kembali mendapat hasil kurang memuaskan dibeberapa turnamen resmu BWF terakhir ini.Hal itu terlihat dari hasil terkini yang didapati He Bing Jiao pada turnamen BWF Super 500, Malaysia Masters 2022.Di mana, He Bing Jiao harus rela angkat koper lebih awal sejak babak pertama Malaysia Masters 2022 dimulai.Babak pertama turnamen BWF Super 500 ini berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu (6/7/2022).Sayang, He Bing Jiao dipaksa harus gigit jari setelah takluk melawan tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Meski Tumbangkan Nishimoto, Ginting Sempat Kalah Telak di Gim Pertama

Bertanding selama 57 menit, pebulu tangkis dengan gaya rambut pendeknya ini kandas di tangan Pusarla V. Sindhu.Di gim pertama, He Bing Jiao cukup kesulitan menghadapi perlawanan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu.Pada akhirnya, He Bing Jiao harus mengkaui keunggulan Pusarla V. Sindhu dengan skor 13-21.Memasuki gim kedua, tunggal putra nomor 9 dunia ini mampu tampil percaya diri dan mendominasi pertandingan.Hal itu membuat He Bing Jiao berhasil mencuri gim kedua dengan kemenangan 21-17.Naas, petaka menghampiri He Bing Jiao pada gim penutup di mana ia harus kehilangan kesempatan meraih tiket babak kedua.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 - Ungkap Senjata Andalan Thailand, Hokky Caraka Siap Menggila!

Pasalnya, He Bing Jiao menelan pil pahit di tangan Pusarla V. Sindhu dengan skor akhir 15-21.Atas kekalahan ini, He Bing Jiao dinilai belum mampu keluar dari jeratan hasil buruk pada dua turnamen resmi BWF terakhir.Sebelumnya, kompatriot Chen Yu Fei ini juga tersingkir di babak pertama ajang Malaysia Open 2022.He Bing Jiao kala itu menelan kekalahan dalam drama perang saudara menghadapi rekan senegaranya, Wang Zhi Yi dengan skor 21-23, 21-9 dan 13-21.Kali ini, mimpi buruk itu datang kembali dan menerpa He Bing Jiao karena gugur di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Apriyani/Fadia Bayar Kekalahan Rekannya di Bawah 30 Menit

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan