Akui RANS Nusantara FC Bukan Tim Tangguh, Thomas Doll Siap Keluarkan Senjata Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 8 Juli 2022 | 10:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya ketika berlatih di Lapangan Nirwana, Sawangan, Jawa Barat , 7 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persia Jakarta, Thomas Doll membeberkan peluang senjata andalannya yang akan bermain melawan RANS Nusantara FC.Itu sepertinya bakal terjadi saat pertandingan uji coba melawan RANS Nusantara FC pada Sabtu (16/7/2022).Di laga uji coba ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu nampaknya bakal tampil ngotot guna meraih kemenangan.

Apalagi sang pelatih, Thomas Doll sebelumnya meminta lawan yang tangguh untuk dihadapkan kepada tim Persija Jakarta."Saya pikir itu seminggu sebelum liga mulai, kami perlu lawan yang tangguh, bagus," kata Thomas Doll dilansir dari BolaSport.com

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Empat Wakil China Terlibat Perang Saudara Menuju Semifinal

Pernyataan itu sesuai dengan harapan Thomas Doll yang akan menurunkan seluruh pemain intin Persija Jakarta.Hal itu ditujukan pelatih asla Jerman tersebut untuk mengukur penilaian para pemain Macan Kemayoran.Diketahui, pada musim ini Persija memiliki tiga pemain asing yang baru saja bergabung.Ketiga pemain asing tersebut yakni Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens."Kami membutuhkan pertandingan yang sengit. Kami perlu semua pemain mendapatkan menit bermain.""Dan Saya pikir, mereka memiliki kesempatan untuk bermain, kami akan lihat kondisi mereka terkini."

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Panas! Dua Wakil Andalan Indonesia Hadapi Tuan Rumah di 8 Besar

"Kami punya sembilan hari lagi untuk laga itu. Hanno akan datang untuk persiapan.""Dia (Hann tidak datang (dalam keadaan) dari liburan. Itu bagus. Dia akan dalam kebugaran yang bagus," ungkap Thomas Doll.Untuk mempersiapkan tim dengan baik, Thomas Doll saat ini tengah fokus melatih dua aspek penting sebagai materi kepada pemain Persija."Pertama-tama tentu kami fokuskan dinamisme, atletisme, karena kami dalam persiapan.""Bagaimana kami pertahanan, penyerangan, berlatih dengan beban, ini penting sekarang," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund itu."Dan tentu saja minggu berikutnya, penting untuk membawa tim lebih erat bekerja sama," tambahnya.Setelah pertandingan uji coba melawan RANS Nusantara FC ini berakhir, skuad Macan Kemayoran akan fokus menghadapi serangkaian jadwal Liga 1 musim 2022-2023.Berdasarkan jadwal, Liga 1 musim 2022-2023 akan berlangsung pada 23 Juli mendatang.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Indonesia Pastikan Tiket Semifinal Melalui Perang Saudara Ini!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan