Pelatih Persebaya Angkat Bicara Soal Badai Cedera Marselino Ferdinan!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 8 Juli 2022 | 11:33 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam jumpa pers jelang laga melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (19/6/2022). (Persebaya)

BolaStylo.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terkait masalah cedera yang dialami salah satu pemainnya, Marselino Ferdinan.Marselino Ferdinan mengalami cedera usai membela Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala AFF U-19 2022.Lebih tepatnya saat pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia vs Thailand di babak penyisihan grup A Piala AFF U-19 2022.

Pertandingan yang berlangsung pada Rabu (6/7/2022) itu menjadi hari yang kurang beruntung bagi Marselino.Pasalnya, pemain Persebaya Surabaya itu mendapatkan insiden yang kurang mengenakkan pada menit ke-41.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Kata Apriyani/Fadia yang Akan Ujian Mental di 8 Besar!

Sontak, saat Marselino akan melakukan backheel pada lini pertahanan Timnas U-19 Indonesia, ia merasa kesakitan dan terjatuh.Hingga akhirnya, Marselino Ferdinan ditarik keluar dan digantikan oleh Muhammad Ferrari.Setelah pertandingan berakhir, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong melihat jika Marselino nampaknya tidak bisa bermain di sisa turnamen Piala AFF U-19 2022 ini."Besok harus ke rumah sakit untuk mengetahui kondisinya seperti apa," kata Shin Tae-yong dilansir dari BolaSport.com"Saya harus hati-hati bicara. Saya rasa dia tidak bisa bermain selama sisa turnamen ini," ungkapnya.Sementara itu, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso ikut mengomentari permasalahan yang sedang dialami anak asuhnya itu.Menurut Aji, Marselino Ferdinan seharusnya diistirahatkan dari rutinitas Timnas U-19 Indonesia pasca-cedera ini.

Baca Juga: Akui RANS Nusantara FC Bukan Tim Tangguh, Thomas Doll Siap Keluarkan Senjata Ini!

"Iya sudah dapat laporan dari tim dokter," tutur Aji Santoso."Dia (Marselino) cedera hamstring. Iya membutuhkan waktu istirahat sekitar dua bulanan," ungkapnya.Sementara itu, perjalanan Timnas U-19 Indonesia di babak penyisihan grup A Piala AFF U-19 2022 ini masih menyisakan dua laga lagi.Di mana, skuad Garuda muda masih akan berhadapan dengan Timnas U-19 Myanmar dan Filipina.Saat ini, Indonesia menempati urutan keempat klasemen sementara grup A dengan raihan 5 poin.Ronaldo Kwateh dkk mengemas catatan satu kemenangan dan dua kali hasil imbang di tiga laga awal grup A.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Empat Wakil China Terlibat Perang Saudara Menuju Semifinal

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BolaSport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan