Hasil Singapore Open 2022 - Kompatriot Akane Yamaguchi Ngenes di Waktu yang Singkat!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 16 Juli 2022 | 16:16 WIB
Aya Ohori saat menjalani sesi wawancara di Japan Open 2018, Selasa (11/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ada dua wakil tunggal putri Jepang yang menerima hasil buruk di pertandingan semifinal turnamen BWF Super 500, Singapore Open 2022.Partai babak semifinal turnamen BWF Super 500 ini berlangsung pada Sabtu (16/7/2022) di Singapore Indoor Stadium.Di mana ada dua wakil tunggal putri Jepang yang bertanding pada partai semifinal Singapore Open 2022 ini.

Kedua tunggal putri Jepang yang dimaksud itu adalah Saena Kawakami dan Aya Ohori.Sayang, peluang kedua tunggal putri Jepang itu untuk meraih titel juara turnamen BWF Super 500, Singapore Open 2022 sirna.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Malaysia Kembali Nihil Gelar Usai Dibungkam Unggulan Ini!

Dimulai dari Saena Kawakami yang gugur saat pertandingan melawan wakil tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu.Naasnya, Saena Kawakami menelan kekalahan dalam waktu yang singkat di babak semifinal ini atas Pusarla V. Sindhu.Bertarung selama 32 menit, tunggal putri nomoe 38 dunia ini dipaksa harus mengakui keunggulan Pusarla V. Sindhu dengan skor 15-21 dan 7-21.Dibalik kekalahan Saena Kawakami ini, Pusarla V. Sindhu berhasil menjadi satu-satunya wakil India yang akan berlaga di partai final Singapore Open 2022.Berlanjut ke pertandingan sektor tunggal putri lainnya antara Aya Ohori melawan wakil China, Wang Zhi Yi.Di mana, Aya Ohori juga harus menelan pil pahit setelah tumbang di tangan Wang Zhi Yi.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Dua Wakil China Bertekuk Lutut Dihadapan Indonesia!

Sama seperti kompatiornya yakni Saena Kawakami, Aya Ohori juga tersingkir dalam waktu yang cukup singkat di partai semifinal ini.

Tunggal putri Jepang, Saena Kawakami
Terhitung, Aya Ohori menelan kelalahan atas Wang Zhi Yi dalam pertarungan selama 38 menit.Lebih tepatnya, tunggal putri berusia 25 tahun itu takluk dengan skor 14-21 dan 14-21 atas Wang Zhi Yi.Atas kekalahan ini, kans terciptanya perang saudara dua tunggal putri Jepang itu di partai final Singapore Open 2022 berakhir sirna.Di mana, slot final sektor tunggal putri Singapore Open 2022 nanti akan mempertemukan Pusarla V. Sindhu melawan Wang Zhi Yi.Tak hanya nasb ngenes sektor tunggal putri Jepang saja, namun juga ada Malaysia yang dipastikan pulang dari turnamen Singapore Open 2022 dengan nihil gelar.Setalah satu-satunya wakil ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie menelan hasil buruk.Di mana, pasangan Goh/Lai ini dipaksa harus mengakui keunggulan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.Bertarung selama 1 jam 5 menit, Goh/Lai menelan kekalahan dengan skor 17-21, 21-16 dan 20-22.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Ngeri! Para Wakil China Menggila di Babak 16 Besar

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan