Usai Sukses Juarai Singapore Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting Bilang Begini

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 18 Juli 2022 | 06:38 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting usai menjadi juara Singapore Open 2022, Minggu (17/72022) (PBSI.ID)

BolaStylo.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tampak mengungkapkan rasa terima kasihnya usai berhasil juara di Singapore Open 2022.

Anthony Sinisuka Ginting akhirnya berhasil kembali meraih gelar juara setelah cukup lama puasa sejak terakhir kali memenangi Indonesia Masters 2020.

Tunggal putra Indonesia itu sukses menyabet gelar di Singapore Open 2022 usai menaklukkan wakil Jepang, Kodai Naraka.

Dalam pertarungan babak final yang berlangsung pada Minggu (17/7/2022) itu, Anthony menumbangkan Kodai dengan skor ketat 23-21, 21-17.

Setelah sukses meraih gelar juara, Anthony Sinisuka Ginting mengakui jika ini adalah salah satu momen terbaiknya, mengingat performanya sempat menurun beberapa bulan belakangan.

"Kemenangan ini juga pastinya menjadi salah satu momen terbaik, karena beberapa bulan terakhir ini atau mungkin dari akhir tahun sampai terakhir sebelum Thomas Cup, memang dari performa dan hasil pertandingan saya kurang baik," tutur Ginting sebagaimana dilansir dari Antara News.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Penakluk Gregoria Ngenes Cuma Dikasih Skor Satu Digit di Gim Pertama, Ratu Bulu Tangkis India Juara!

Ginting pun tak lupa bersyukur atas kepercayaan pelatih dan dukungan banyak orang padanya.

"Saya bersyukur dengan segala kerja keras dan juga kepercayaan pelatih, dari PBSI dan semuanya teman-teman dan keluarga huga yang terus mendukung sampai akhirnya saya bisa menjadi juara."

"Pastinya kemenangan ini sebagai hadiah buat semuanya," lanjutnya.

Anthony juga berterima kasih pada para pendukung terutama langsung datang ke tempat pertandingan dan membuatnya merasa seperti berkompetisi di rumah sendiri.

"Saya berterima kasih karena selama satu minggu ini merasa seperti bermain di rumah sendiri."

"Tentunya karena dukungan dari teman-teman dan penggemar yang sudah rela mendukung datang ke stadium untuk menonton dan mendukung. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih," tambahnya.



Source : ANTARA News
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan