Hasil Taipei Open 2022 - Peraih Emas Olimpiade Ini Nyaris Gugur Atas Wakil India!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 21 Juli 2022 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra Taiwan, Wang Chi-Lin dan Lee Yang, saat bertanding pada perempat final Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin terseok-teseok hadapi wakil India di turnamen BWF Super 300, Taipei Open 2022.Tepatnya, saat pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin bertanding di babak 16 besar Taipei Open 2022 pada Kamis (21/7/2022).Di babak 16 besar ini, Lee Yang/Wang Chi-Lin berhadapan dengan pasangan India, Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek. K.Pasangan yang berhasil meraih emas Olimpide Tokyo 2020 ini nyaris gugur ditangan pasangan India, Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek. K.Di gim pertama, kedua pasangan ganda putra ini bermain cukup sengit dan saling tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Hasil Taipei Open 2022 - Tai Tzu Ying Tampil Perkasa, Kompatriot Goh Jin Wei Tumbang!

Akan tetapi, hal tersebut mampu diatasi pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan berhasil meraih kemenangan 21-19.Namun petaka datang menghampiri pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada gim kedua.Di mana, Lee Yang/Wang Chi-Lin dipaksa harus mengakui keunggulan pasangan Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek. K dengan skor 21-23.Selepas gim kedua berakhir, pasangan ganda putra nomor 4 BWF itu mampu mengembalikan penampilan yang impresif.Tepatnya pada gim penutup, di mana Lee Yang/Wang Chi-Lin berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-9.Atas kemenangan ini, Lee Yang/Wang Chi-Lin berhasil melaju ke partai babak perempat final Taipei Open 2022.Kegemilang pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin juga disertai dengan penampilan wakil unggulan tuan rumah lainnya.Dimulai dari keperkasaan wakil tunggal putri unggulan tuan rumah, Tai Tzu Ying.

Baca Juga: Hasil Taipei Open 2022 - Kejutan Babak 16 Besar, Nasib Dua Unggulan Ini Ngenes

Tai Tzu Ying sendiri sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan kompatriotnya, Hung En-Tzu.Bertarung selama 20 menit, Tai Tzu Ying yang merupakan unggulan nomor satu sektor tunggal putri itu mamu meraih kemenangand engan skor telak 21-6 dan 21-8.Selain itu, ada kegemilangan wakil unggulan tunggal putra tuan rumah yakni Wang Tzu Wei.Di mana, Wang Tzu Wei berhasil tampil impresif saat bertanding melawna wakil tunggal putra Malaysia, Leong Jun Hao.Dalam dua gim langsung, Wang Tzu Wei yang menjadi unggulan kedua ini mampu meraih kemenangan dengan skor 21-10 dan 21-15.

Adapun jadwal pertandingan babak perempat final Taipei Open 2022 sendiri akan berlangsung pada Jumat (22/7/2022).

Baca Juga: Dibanding Dua Rival Abadinya, Persiapan Timnas U-19 Indonesia Lebih Totalitas?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan