Cristiano Ronaldo Tak Kunjung Datang, Erik ten Hag Singgung Soal Kesabaran

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:59 WIB
Pembahasan pernyataan bahwa Cristiano Ronaldo mau hengkang dari MU karena khawatir dengan Messi. (Instagram/Cristiano)

BolaStylo.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo diprediksi bisa terancam gagal merumput bersama Manchester United di Liga Inggris musim depan.Hal itu merupakan ancaman serius bagi Cristiano Ronaldo yang masih belum bergabung bersama skuad Man United hingga kini.Cristiano Ronaldo sendiri sejatinya sudah melewati beberapa rangkaian pertandingan tur pramusim bersama Man United.Padahal, mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan akan bergabung bersama Man United pada 4 Juli 2022 lalu.

Sayangnya, CR7 belum saja menunjukan batang hidungnya ketika tim berjuluk Setan Merah itu melakukan tur pramusim 2022-2023 di Thailand dan Australia.Hingga kini, kesempatan Ronaldo untuk bergabung ke dalam skuad Setan Merah terhitung menyisakan tiga pertandingan uji coba lagi.

Baca Juga: Negara Tetangga Indonesia Tak Terima Shi Yu Qi di Kejuaraan Dunia 2022

Di mana, skuad asuhan Erik Ten Hag itu akan bertanding melawan Aston Villa dalam laga persahabatan pada Sabtu (23/7/2022).Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan melawan Atletico Madrid pada Sabtu (30/7/2022).Terakhir, rangkaian laga uji coba itu akan dijalani Man United dengan menghadapi Rayp Vallecano pada Minggu (31/7/2022).Jika tiga pertandingan Man United ini tanpa kehadiran Ronaldo, maka megabintang asal Portugal itu bisa jadi gagal mentas di Liga Inggris 2022-2023.Pasalnya, waktu Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke dalam skuad Setan Merah hanya tersisa dua minggu lagi.Perhitungan tersebut sebelum kompetisi Liga Inggris dimulai dan Man United akan bertanding melawan Brighton pada (7/8/2022) di pertandingan pertama.Mengenai permasalahan tersebut, pelatih Erik Ten Hag angkat bicara. Di mana, Ten Hag masih bersabar menunggu Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Taipei Open 2022 - Drama Perang Saudara Kembali Hantui Ratu Bulu Tangkis Ini!

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mengaku sudah tidak sabar lagi menunggu kedatangan Ronaldo ke dalamskuad Setan Merah.Meski demikian, Ten Hag tidak juga begitu khawatir jika Ronaldo benar-benar tak mau bergabung bersama skuad Man United musim depan."Tidak. Masih sama seperti minggu lalu," kata Ten Hag dilansir dari Manchester Evening News."Khawatir mungkin bukan kata yang tepat (terkait Ronaldo belum kembali).""Saya sekarang fokus dengan pemain yang ada. Mereka semua sudah bekerja dengan baik.""Kondisi para pemain sangat bagus. Saya lebih fokus kepada hal itu dan mencoba mengembangkan pemain," ungkapnya."Saya tidak sabar menunggu Ronlado kembali. Setelah itu kami akan mengintegrasikan dia dengan skuad," tutur Ten Hag.

Baca Juga: Erik Ten Hag Pasrah, Gagal Memboyong Frenkie de Jong ke Old Trafford?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Manchaster Evening News
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan