Bak Ketempelan Pemain Bali United, Hanno Behrens Sampai Terngiang-ngiang

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 24 Juli 2022 | 08:56 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, tengah berduel dengan gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens, Sabtu (23/7/2022). ()

BolaStylo.com - Pemain Persija Jakarta, Hanno Bahrens membeberkan sederet komentarnya setelah menjalani laga perdana di Liga 1 musim 2022-2023.Itu sekaligus menjadi debut perdana Hanno Bahrens bersama Persija Jakarta di kompetisi Liga 1.Pasalnya, Hanno Bahrens merupakan salah satu pemain anyar tim berjuluk Macan Kemayoran pada musim 2022-2023.Sayang, debut perdananya harus tercoreng setelah Macan Kemayoran menelan pil pahit di laga pertama Liga 1 2022-2023 ini.

Skuad Macan Kemayoran sendiri berhdapan dengan tim raksasa Liga 1, Bali United pada Sabtu (23/7/2022).Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, skuad asuhan Thomas Doll dipaksa harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.

Baca Juga: Mimpi Buruk Persib Bandung Jelang Laga Perdana Liga 1 Benar Terjadi!

Adapun gol tunggal di pertandingan tersebut berhasil dilesatkan oleh Willian Pacheco pada menit ke-39.Hingga laga berakhir, keunggulan Bali United tidak berubah dan membuat mereka mendapatkan 3 poin.Sedangkan Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang harus terjerat kekalahan di laga perdana Liga 1 musim ini.Setelah pertandingan berakhir, Hanno Bahrens pun angkat bicara. Menurutnya, skuad Bali United berhasil mempersembahkan penampilan yang gemilang.Apalagi, Hanno Bahrens berhasil dibuat tidak berdaya oleh skuad Serdadu Tridatu pada malam itu.Menurut Hanno Bahrens, ada salah satu pemain Bali United yang menjadi biang ketidak-berdayaannya di laga pertama Liga 1 itu.Adapun salah satu pemain Bali United yang dimaksud oleh Hanno Behrens itu adalah Rizky Pellu.

Baca Juga: Jelang El Clasico Berlangsung, Real Madrid Dapati Kabar Buruk Ini!

"Saya sepakat karena dia menjaga saya sepanjang waktu. Tidak mudah lepas dari penjagaan dia.""Saya masih bisa buat beberapa peluang tetapi mereka membuat pertahanan sangat bagus.""Pemain-pemain mereka sangat cerdas," ucap Bahrens dilansir dari Kompas.com.Lebih lanjut, Rizky Pellu juga berhasil membuat Behrens kewalahan sekalipun mendapatkan peluang pada ruang gerak yang sempit."Saya sempat membuka ruang tetapi masih terjaga oleh Pellu.""Jadi kami harus lebih baik pada laga selanjutnya," tutur pemain asal Jerman itu.Selepas tunduk di tangan Bali United, skuad Persija Jakarta selanjutnya akan melanjutkan pertandingan Liga 1 melawan Persis Solo.Pertandingan Hanno Behrens dkk melawan Persis Solo nanti akan berlangsung pada Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tak Kunjung Datang, Erik ten Hag Singgung Soal Kesabaran

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan