Demi Jaga Kondisi Pemain, Manchester United Siapkan Fasilitas Makanan Kelas Atas Hingga Larang Minuman Alkohol?

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 24 Juli 2022 | 20:33 WIB
Para pemain Manchester United (MARTIN KEEP/AFP)

BolaStylo.com - Klub Liga Inggris, Manchester United kabarnya rela memberikan pelayanan makanan bak restoran bintang lima pada pemainnya.

Media Inggris, The Sun menyebut jika klub raksasa Liga Inggris, Manchester United menawarkan makanan bak fasilitas bintang lima untuk para pemainnya.

Menurut media tersebut, para pemain bisa memesan makanan dari koki klub dan kemudian akan dikirimkan ke mansion mereka masing-masing.

Hal ini dilakukan agar tubuh para pemain Manchester United terjaga dan tidak kelebihan berat badan.

Sebuah sumber menyebutkan jika fasilitas di tempat latihan klub berjuluk Setan Merah itu sudah seperti restoran berbintang Michelin.

“Fasilitas di Carrington sekarang lebih seperti restoran berbintang Michelin dibandingkan dengan kantin kuno."

“Bahkan ada ruang steak. Para pemain harus mematuhi diet mereka sehingga para koki senang membuat makanan dan mengirimkannya ke pemain mana pun yang menginginkannya.”

Baca Juga: Gerarad Pique Masih Dihantui Bayang-bayang Perpisahan dengan Shakira, Laga Barcelona Vs Real Madrid Sampai Kena Imbasnya

Selain pengontrolan asupan makanan, Manchester United juga kabarnya punya aturan baru soal minuman.

Pelatih baru mereka, Erik ten Hag disebut menerapkan larangan meminum minuman beralkohol selama pekan-pekan pertandingan.

Ten Hag juga kabarnya meminta para pemain untuk makan bersama saat sesi latihan.

Sementara itu, meski fasilitas kelas atas sudah disiapkan, beberapa pemain papan atas MU seperti Cristiano Ronaldo sudah memiliki koki sendiri.



Source : The Sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan