Dokumen Diduga Daftar Denda Bocor ke Publik, Aturan Steven Gerrard Bisa Bikin Kantong Pemain Aston Villa Jebol?

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 27 Juli 2022 | 18:00 WIB
Steven Gerrard (Instagram/avfcofficial)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard disebut-sebut bisa menguras kantong anak asuhnya akibat aturan yang ditetapkannya.

Steven Gerrard memang sudah diangkat menjadi pelatih kepala Aston Villa sejak November 2021 lalu, namun baru-baru ini mantan pemain Liverpool itu kembali menjadi perbincangan karena sejumlah aturan yang ditetapkannya.

Nama Steven Gerrard kembali jadi pembahasan media karena adanya daftar denda yang diduga sebagai dampak dari aturan yang diterapkan oleh sang pelatih bocor ke publik.

Dalam daftar denda itu, ada sejumlah uang untuk setiap aturan yang dilanggar para pemain Aston Villa.

Sebagai salah satu contohnya, jika datang terlambat ke latihan setelah Steven Gerrard meniup peluit maka akan ada denda senilai 500 pounds atau sekitar Rp9 juta yang harus dibayar pemain.

Ada pula aturan membayar denda senilai 200 pounds atau Rp3,6 juta per menit jika telat mengikuti rapat.

Selain aturan normal seperti datang terlambat, daftar itu juga memiliki beberapa denda untuk aturan ajaib yang diterapkan sang pelatih.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Efek Tak Ada Habisnya, Rumor Hengkang Malah Bikin Barang Ini Jadi Rebutan

Seperti 50 pound atau Rp904 ribu per hari setiap kali anggota skuadnya lupa membawa kue di hari ulang tahun salah satu rekannya.

Tak cuma dua aturan itu, masih banyak aturan lainnya yang bisa membuat para pemain Aston Villa menghabiskan uang untuk membayar denda setiap harinya.

Unggahan dokumen yang diduga sebagai daftar denda yang diterapkan Steven Gerrard untuk mendisiplinkan pemain Aston Villa

Sederet aturan dan denda yang harus dibayarkan itu tentu membuat para pemain Aston Villa harus benar-benar berhati-hati dan disiplin agar tak kehilangan uang mereka.



Source : The Sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan